Beranda Health Malas Ganti Celana Dalam, Ini Akibatnya

Malas Ganti Celana Dalam, Ini Akibatnya

11
0
BERBAGI


Liputan6.com, Jakarta Anda termasuk yang malas ganti celana dalam? Celana dalam enggak ganti berhari-hari itu berbahaya untuk kesehatan. Sebaiknya gantilah pakaian dalam Anda setiap hari demi kesehatan.

Siapkan beberapa pasang pakaian dalam agar Anda bisa menggantinya setiap hari. Ada banyak merek pakaian dalam murah di pasar sehingga Anda tidak akan kesulitan memperolehnya.

Berikut empat hal yang terjadi pada tubuh apabila Anda tidak mengganti celana dalam seperti dilansir Hivisasa, Minggu (25/3/2018):

1. Kulit gatal

Kulit gatal umum terjadi di antara pria dan wanita. Tak mengganti celana dalam akan membuat kulit Anda gatal seiring waktu.

Celana dalam yang tidak dicuci cenderung mengiritasi kulit dan membuat Anda tidak nyaman selama berjam-jam. Untuk menghindarinya, pastikan Anda mengganti celana.

2. Luka atau ruam

Gatal bisa berubah menjadi ruam atau luka kalau tak mengambil tindakan yang benar. Celana yang kotor akan membuat kulit Anda menjadi sakit seiring waktu.

Ketika Anda memakai celana dalam yang tidak begitu bersih bisa muncul kemerahan atau tonjolan fisik pada kulit yang terlihat mengerikan.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

 

Penumpang ini bahkan tak merasa sungkan sedikit pun kepada yang lainnya saat menggoyang-goyangkan celana dalamnya tersebut.



Source link