Home Health Miliki Teknologi Canggih, Bioquark Klaim Boleh Hidupkan…

Miliki Teknologi Canggih, Bioquark Klaim Boleh Hidupkan…

6
0
SHARE


LONDON – Para ilmuan semenjak dulu ketika mempelajari rahasia panjang umur, untuk menunda atau memperlambat laju kematian. Sekarang sudah ada perusahaan teknologi yaitu Bioquark mengklaim hendak menggarap proyek menghidupkan orang mati.

Menghidupkan kembali orang yang telah mati sekilas terdengar semisal alur kisah pada film zombie. Tetapi, ini bukan film, tetapi semacam perusahaan asal Philadelphia, Amerika Serikat, Bioquark Inc hendak lekas meluncurkan semacam proyek baru yang fantastis.

Sebagaimana dikenal, di sebagian besar negeri, seseorang secara hukum dinyatakan meninggal kalau dia secara permanen kehilangan setiap kegiatan otak, alias menjalani kematian otak, atau semua pernapasan dan kegunaan peredaran darah terhenti.

Bioquark inc tiba-tiba menyampaikan kepada dunia luar bahwa kematian otak bukan “tak bisa dibalik” semisal yang dikatakan secara medis. Dan proyek mereka (Bioquark-red) ialah menghidupkan kembali orang-orang yang sudah dinyatakan mati otaknya.

Sebelum menghidupkan orang mati, Kamu mesti terlebih dulu tahu apa kematian otak.

Otak manusia, bertanggung jawab untuk melindungi kehidupan (organ) individu, tergolong detak jantung, pernapasan, pencernaan dan kegunaan fisiologis penting semisalnya, yang dipanggil brainstem/batang otak.

(wbs)



Source link