Home Health 5 Posisi Bercinta Menggairahkan di Momen Valentine

5 Posisi Bercinta Menggairahkan di Momen Valentine

8
0
SHARE


Mungkin bagi Anda, setiap hari adalah hari kasih sayang bersama suami. Namun, tidak ada salahnya kalau hari Valentine besok Anda jadikan momen yang lebih spesial dan penuh gairah. Misalnya , mencoba posisi-posisi seks yang kumparanMom (kumparan.com) rangkum berikut ini:  

1. Soapy Slide

Seks ketika mandi bisa menggairahkan keintiman bersama suami. Anda bisa mencoba posisi soapy slide atau posisi seks dengan memainkan sabun. Biarkan suami menaruh busa sabun di sekujur tubuh Anda dengan sentuhan yang menggairahkan.

Suami bisa meraba dan mengelus tubuh Anda dan memberikan rasa geli yang nikmat. Jika Anda ingin suasana lebih romantis, coba tambahkan lilin-lilin temaram, aroma terapi dan taburan bunga-bunga yang menambah manis momen Valentine Anda.

2. Paradise City

Anda bisa memanfaatkan meja sebagai dasar posisi seks bersama suami. Meja bisa berguna untuk membantu proses penetrasi seks. Selain itu, posisi paradise city ini juga memungkinkan melatih kekuatan otot panggul Anda.

Kamar tidur, ruang tamu hingga dapur bisa Anda gunakan untuk posisi ini. Ingat, tetap perhatikan kondisi sekitar ya, Moms. Pilih tempat yang aman dan nyaman.

3. Interclude

Posisi seks ini mampu menciptakan romantisme emosional Anda dan suami. Diawali dengan perbincangan hangat, tatapan penuh cinta, Anda bisa mendorong suami untuk mengunci kaki Anda di pinggangnya.

Bersama suasana syahdu ditemani musik-musik lembut, Anda bisa merasakan hembusan nafas cinta di setiap keintiman fisik dan emosional suami Anda.

4. Warm Hug

Seperti namanya, posisi seks ini menekankan pada pelukan hangat Anda dan suami. Anda bisa mengkreasikan pelukan menantang sambil berdiri. 

Suami berdiri tegak sementara Anda melingkarkan kedua kaki pada tubuhnya. Agar tidak jatuh, pastikan suami menopang bokong Anda erat dengan kedua tangannya. 

Anda bisa melakukan posisi itu dengan bersandar di dinding, meja, pintu, atau tempat manapun yang Anda inginkan. Di akhir permainan, Anda bisa menikmati coklat panas ditemani harum bunga segar bersama suami. Romantis!

5. Spoon Split

Posisi seolah menyendok ini bisa menimbulkan gairah seks yang menyenangkan. Pada posisi ini, Anda bisa mempraktikkan teknik berpelukan, mengatur ritme lambat dan mendalam, rangsangan hingga kenikmatan maksimal dengan posisi Anda diangkat ke atas. 

Penetrasi yang intim dalam setiap gerakan, akan mampu membuat Anda mencapai orgasme dengan optimal. Anda ingin mencoba?    

Mau dapat pulsa gratis dari uzone.id? Simak caranya pada tautan berikut ini.



Source link