Home Health Ini 9 Kiat Bikin Mr P Tegak Berdiri, Pasangan Pasti Puas!

Ini 9 Kiat Bikin Mr P Tegak Berdiri, Pasangan Pasti Puas!

5
0
SHARE


Kejadian memalukan itu tentu harus diatasi. Sebab, keharmonisan hubungan pasangan bisa dimulai dari ranjang. Banyak pria merasa frustasi dan rendah diri ketika mengalami masalah disfungsi ereksi. Gaya hidup tak sehat bisa menjadi faktor yang mempengaruhi.

Maka ada sejumlah cara seperti dilansir dari Boldsky, Sabtu (13/1) agar Mr P tegak berdiri selama permainan. Dengan begitu, pasangan akan lebih mudah meraih orgasme.

Makan Buah Berries

Berbagai buah berries seperti blackberry, blueberry, dan stroberi bisa membantu ereksi lebih kuat dan tahan lama. Sebab buah-buahan ini mengandung antioksidan yang bisa merangsang organ intim ketika bercinta.

Berhenti Merokok

Seperti kita tahu, merokok tak baik bagi kesehatan. Ancaman impotensi dalam jangka panjang juga bisa terjadi. Merokok mempengaruhi kesehatan aliran darah yang mengalir ke organ intim sehingga menyebabkan disfungsi ereksi.

Cegah Stres

Stres merupakan akar dari segala macam penyakit. Maka jangankan membuat Mr P kencang, membangun mood bercinta saja sulit ketika stress sedang melanda. Hal itu mempengaruhi hormon.

Konsumsi Cokelat Hitam

Cokelat hitam adalah makanan sehat dan mengandung antioksidan serta flavonoid. Selain Baik bagi jantung, cokelat hitam juga menantang bagi otak dan organ genital.

Jangan Gemuk

Indeks Massa Tubuh yang ideal bisa meningkatkan kadar hormon estrogen sehingga membuat aliran darah ke area Mr P mencegah disfungsi ereksi.

Akupuntur

Metode pengobatan Tiongkok ini bisa menjadi terapi menstimulasi saraf di tubuh sehingga membuat ereksi lebih tahan lama.

Olahraga

Olahraga untuk mengencangkan otot juga bisa membuat ereksi tahan lama dan membuat area genital tetap kuat.

Obat-obatan

Hati-hati jika mengonsumsi obat-obatan sembarangan. Apalagi antidepresan atau zat terlarang bisa memicu gangguan ereksi.

Banyak Jalan

Penelitian membuktikan seseorang yang rajin jalan kaki dan jogging rutin akan lebih lama dalam ereksi. Sebab aliran darah ke area penis akan lebih lancar dan mencegah disfungsi ereksi.


(ika/JPC)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here