Beranda Health Muncratan Sperma Hingga 7 Meter, Cuma Gesekkan Saja Dapat Bikin Hamil, Kok...

Muncratan Sperma Hingga 7 Meter, Cuma Gesekkan Saja Dapat Bikin Hamil, Kok Dapat?

34
0
BERBAGI


Info Menarik Terbaru – ini ialah berita hangat ketika ini, yakni tentang Muncratan Sperma Hingga 7 Meter, Cuma Gesekkan Saja Dapat Bikin Hamil, Kok Dapat?

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita Dewi

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Pernikahan pagi adalah bentuk kekerasan dan diskriminasi terhadap anak, serta pelanggaran terhadap hak anak.

Angka pernikahan anak di Indonesia menduduki peringkat kedua tertinggi di Asia Tenggara, dan peringkat ke tujuh di dunia.

Siti Atiqoh Supriyanti, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Tengah menuturkan, 67 persen pernikahan anak ditimbulkan oleh kehamilan di luar nikah atau yang kerap dipanggil dengan MBA (Married by Accident).

“Enam puluh tujuh persen pernikahan anak ditimbulkan oleh MBA. Ini satu di antara dampak pendidikan ethical orangtua yang kurang,” tutur istri Gubernur Jawa Tengah disebutkan dalam acara “Gerakan Cease Pernikahan Anak”.

Membaca: 38 Warga Demak dan Rembang Kini Aman di Mimika, Inilah Kondisinya Saat Ini

Acara disebutkan diselenggarakan di Gedung Gradika Bhakti Praja, Jalan Pahlawan No 9, Semarang, Jawa Tengah, Senin (20/11/2017).

Zumrotin, Aktivis kesehatan reproduksi perempuan menambahkan, tak hanya pendidikan ethical, pendidikan seks dari orang tua juga nyaris tak pernah diberikan.

“Seks itu bukan masalah tabu. Seks itu ialah kelamin. Membicarakan seks berarti membicarakan soal laki laki dan perempuan,” tutur Zumrotin.

Dalam pidatonya disebutkan, Zumrotin mencontohkan satu di antara pendidikan seks yang tak banyak dikenal oleh anak-anak.

“Anak-anak tak tahu, bahwa kekuatan sperma jikalau diukur dapat mencapai tujuh meter,”ucapnya.

Membaca: TRAGIS! Penambang Batu Tewas, Dua Lainnya Luka Karena Tertimbun Batu

Zumrotin menambahkan, bahwa tahapan petting seperti menggesek gesekan kepala mr P di Miss V dapat menimbulkan kehamilan.

“Bila anak perempuan dalam kondisi subur dan sperma dalam keadaan baik, walaupun hanya menggesek gesekkan kepala Mr P di Miss V hingga ejakulasi, dapat menimbulkan kehamilan,”tambahnya

Walau sperma hanya dimasukkan sebatas kepala, tetapi kekuatan muncratan sperma dapat mencapai tujuh meter. Info Menarik Terbaru



terima kasih udah membaca information tentang Muncratan Sperma Hingga 7 Meter, Cuma Gesekkan Saja Dapat Bikin Hamil, Kok Dapat?

source



Source link