Home Health Kajari Sidrap Himbau Warga untuk Jadikan Narkoba Sebagai Musuh Bersama

Kajari Sidrap Himbau Warga untuk Jadikan Narkoba Sebagai Musuh Bersama

14
0
SHARE


SIDRAP, INIKATA.com – – Kepala Kejaksaan Negeri Sidrap bersama sejumlah unsur terkait lainnya, menghimbau seluruh warga Sidrap untuk menjadikan narkoba sebagai musuh bersama.

Pasalnya, narkoba saat ini, sudah merambah hingga kepelosok pedesaan didaerah ini, sehingga kondisi seperti ini sungguh mengkhawatirkan masa depan masyarakat, khususnya para pengguna narkoba dari kalangan pemuda yang masa depannya pasti akan suram dan jiwanyapun terancam.

Demikian disampaikan Kajari Sidrap, Jasmin Simanullang, diruang kerjanya, Rabu (15/11/2017), usai menghadiri acara sosialisasi terhadap dampak penyalahgunaan narkoba yang akan berakhir pada dua tempat, yaitu, penjara dan kuburan.

Acara sosialisasi yang dipusatkan di gedung masyarakat Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Rabu (15/11/2017) tidak hanya mensosialisasikan dampak negatif penggunaan narkoba, hal lain yang tidak kalah pentingnya seperti bahaya HIV/AIDS.

Kegiatan yang diprakarsai Forum Peduli Mustadh’afin Sidrap itu, dihadiri juga Kepala Kesbangpol Sidrap, Makmur Tahaiya, Ketua DPRD Sidrap yang diwakili anggota DPRD Sidrap dari komisi II, Edy Slamet, dan yang mewakili Polres Sidrap, BRIPKA Amiruruddin.

Selain itu, hadir pula Camat Tellu Limpoe yang diwakili Suttiara, Bhabinkantibmas Kelurahan Toddang Pulu, AIPDA Adi Lottong, tokoh agama dan tokoh pemuda serta ratusan undangan lainnya. (**)



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here