Beranda Entertainment Tanpa Suami, Reza Artamevia Akui Sulit Mengasuh 2 Putrinya

Tanpa Suami, Reza Artamevia Akui Sulit Mengasuh 2 Putrinya

44
0
BERBAGI


Liputan6.com, Jakarta – Menjadi orangtua tunggal bukanlah hal yang mudah, seperti yang dialami penyanyi Reza Artamevia. Ibu dua anak ini mengaku mengalami kesulitan selama mengurus Zahwa dan Aaliyah Massaid.

“Kesulitan, apalagi jadi orangtua tunggal. Beban yang seharusnya dibagi dua, harus dipikul sendiri. Tapi ya, mungkin Allah menggariskan begitu, jadi alhamdulillah baik-baik aja dan karena anak aku perempuan jadi aku dekat sama mereka,” kata Reza Artamevia,¬†saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (27/10/2017).

Tak hanya itu, Reza Artamevia juga mengaku bahwa dirinya memiliki kekhawatiran dengan pergaulan remaja saat ini. Namun, pelantun “Aku Wanita” ini memiliki cara sendiri untuk mengatasi hal tersebut.

“Khawatir ada, tapi saya memiliki cara sendiri untuk menghilangkan rasa kekhawatiran itu. Karena saya mengajarkan keterbukaan, saya terbuka dengan mereka dan mereka pun terbuka sama saya. Saat mereka ada kesulitan dan sedih dan apapun kehidupan,” paparnya.

Reza Artamevia bersama kedua putrinya, Aaliyah dan Zahwa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Salah satu menjaga keterbukaan yang diterapkan Reza Artamevia adalah dengan cara komunikasi. “Kami selalu keep in touch. Kami punya grup WhatsApp ibu dan anak. Kami selalu update kegiatan satu sama lain, kalau ada yang galau kita tahu,” jelas mantan murid Gatot Brajamusti itu.

“Alhamdulillah mereka selalu bilang sama saya, jadi saya enggak mau mereka backstreet apa lah di belakang. Saya hargai mereka selalau cerita,”¬†tutur Reza Artamevia.



Source link