Home Entertainment Heboh Cium Verrell, 5 Potret Nadine Waworuntu Ini ‘Saingi’ Kecantikan Natasha Wilona...

Heboh Cium Verrell, 5 Potret Nadine Waworuntu Ini ‘Saingi’ Kecantikan Natasha Wilona | Kabar, Berita, Artikel & Hot Gossip

21
0
SHARE


Selain cantik, Nadine Waworuntu ternyata juga memiliki banyak bakat berbeda dari sang ibunda, Ruth Sahanaya.

WowKeren.com – Nama kini menjadi sorotan. Putri itu diketahui telah mencium bibir . Video ciuman itu bahkan beredar luas di media sosial.

Nadine pun telah memberikan klarifikasinya. Menurut Nadine, saat itu ia hanya bermain truth or dare bersama Verrell dan teman-teman lainnya. Ia juga telah membantah tegas soal kabar mabuk yang sempat santer terdengar.

Sosok Nadine pun mulai mencuri perhatian publik. Ia bahkan sempat disebut-sebut berniat untuk merebut Verrell dari . Lagi-lagi, Nadine menegaskan jika ia hanya berteman.

Kendati demikian, tak sedikit netter yang membandingkan Nadine dengan Natasha. Beberapa potret kecantikan Nadine pun kabarnya siap menyaingi Natasha.

Tak cuma cantik, Nadine ternyata juga berbakat sama seperti Natasha. Gadis kelahiran tahun 1995 itu kini sibuk mengelola event organizer dan menjadi manajer.

Kulit eksotis yang dimiliki Nadine seringkali membuat netter merasa iri. Tak heran jika Nadine merasa bangga dengan kulit yang dimilikinya.

Memiliki banyak bakat, tak membuat Nadine besar kepala. Ia tetap rendah hati dengan orang lain. Selain Verrell, Nadine juga dikenal akrab dengan dan .

Gara-gara video ciumannya itu, Nadine bahkan sampai menerima banyak hujatan di akun media sosial miliknya. Namun tidak sedikit fans yang ikut memberikan dukungan untuk Nadine. (wk/kr)

Berita Nadine Waworuntu terkait :
Sedih dan Kecewa, Nadine Waworuntu Tak Akan Laporkan Penyebar Video Ciuman Bibir ke Polisi
Bantah Mabuk Saat Cium Bibir Verrell Bramasta, Nadine Waworuntu: Aku Sadar…
Video Ciuman Bibir dengan Verrell Heboh, Nadine Waworuntu Lakukan Ini ke Natasha Wilona
Akui Ciuman dengan Verrell, Nadine Waworuntu: Emang Lagi Truth or Dare
Lihat berita terbaru Nadine Waworuntu …



Source link