Home Entertainment Karena Zack Lee, Ratu Meta Bilang ‘Aku Bukan Pelakor’, Ortunya Sakit karena...

Karena Zack Lee, Ratu Meta Bilang ‘Aku Bukan Pelakor’, Ortunya Sakit karena Dibuli

17
0
SHARE


WARTA KOTA, KEMANG — Pedangdut Ratu Meta terkena aksi perundunganm yang cukup parah dari warganet atas pengakuannya memiliki hubungan istimewa dengan aktor Zack Lee, suami penyanyi Nafa Urbach.

Perempuan yang akrab disapa Meta itu dihina dan terkena sasaran komentar pedas dari warganet, yang tak hanya dituju kepada dirinya saja melainkan juga orangtua (ortu) dan keluarganya.

“Masalahnya enggak cuma aku doang. Orangtua dan keluargaku sampai di-bully juga. Aku tegaskan, aku bukan pelakor (akronim ‘perebut lelaki orang’ –red),” kata Ratu Meta ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Kasihan keluarga, orangtua aku, dan semuanya kena bully juga. Aku enggak enak, karena masalah aku semuanya kena,” tambahnya.

Meta menyatakan terserah jika warganet mau menyerang dirinya atau tidak, asalkan jangan menyerang keluarga dan orangtuanya.

“Terserah kalian aku dibilang muka aspal, muka aku jelek terserah. Aku bukan pelakor. Rusaknya rumah tangga (Zack Lee dan Nafa Urbach) itu bukan gara-gara aku,” ucapnya.

Lanjut Meta, ia pun meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan atas pengakuannya, terhadap hubungan dengan Zack.

“Aku minta maaf semua. Atas mama Ratu Meta aku minta maaf. Sekali lagi jangan bilang aku pelakor. Kasian mama aku sampe sakit-sakit seperti ini karena bully,” ujar Ratu Meta.



Source link