Beranda Entertainment Sah, Rio Reifan Resmi Nikahi Henny Mona – VIVA

Sah, Rio Reifan Resmi Nikahi Henny Mona – VIVA

33
0
BERBAGI

[ad_1]

VIVA – Meski hiruk pikuk Asian Games 2018 tengah heboh, namun di sisi kota lain menjadi hari bahagia bagi pasangan selebriti Rio Reifan dan Henny Mona. Mereka mengikat janji suci pernikahan Sabtu, 18 Agustus 2018 di Omah Pawon, Cilandak, Jakarta Selatan.

Rio mengenakan setelah jas, celana dan peci hitam. Bunga melati dikalungkan di bagian leher hingga dadanya. Di sampingnya, Henny  terlihat duduk mengenakan kebaya putih memegang hand bouquet.

Sebelum mengucapkan ijab qabul, pembacaan ayat suci Alquran membuat suasana tenang dan damai. Rio terlihat tegang, sesekali lidah membasahi bibirnya.


Mahar yang diberikan Rio kepada Henny terbilang unik sesuai dengan hari pernikahannya, yakni uang senilai Rp1.882.018, seperangkat alat sholat dan emas seberat 6,6 gram.

“Ananda Henny Yuliyanah, sudah siapkah Henny dinikahkan dikawinkan dengan calon suami Henny yang bernama Rio Reifan?” kata penghulu.

“Siap,” jawab Henny.

Detik-detik ijab qabul semakin dekat, suasana semakin tegang dan tak sabar mendengar lantunan ijab qabul Rio dengan abangnya Henny sebagai wali nikah.

“Ya saudara Rio Reifan bin Hasan Ali, saya nikahkan saya kawinkan engkau dengan adik kandung saya yang bernama Henny Yuliyanah binti Haji Soewardi almarhum dengan mas kawin perhiasan emas enam koma enam gram, uang tunai Rp 1.882.018 dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ujar kakak Henny.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Henny Yuliyanah binti almarhum Haji Soewardi dengan mas kawinnya tersebut tunai,” jawab Rio.

Kedua saksi dan penghulu sepakat mengesahkan keduanya dan resmi menjadi pasangan suami-istri. Akad nikah diakhiri dengan penandatanganan berkas dan penyerahan buku akte nikah.

[ad_2]

Source link