Beranda Entertainment Kata Pihak Ahmad Dhani Soal Isu Al Ghazali Overdosis

Kata Pihak Ahmad Dhani Soal Isu Al Ghazali Overdosis

33
0
BERBAGI

[ad_1]

Bintang.com, Jakarta Al Ghazali mengalami overdosis obat dan dilarikan ke rumah sakit. Begitu lah kabar yang belakangan sampai ke telinga publik. Spekulasi ini terus berkembang hingga pihak Ahmad Dhani akhirnya angkat bicara.

Manajer Republik Cinta Manajemen (RCM), Dian, membenarkan bila Al memang melakukan tes urine. Namun, pihaknya membantah kabar anak sulung hasil pernikahan Dhani dengan Maia Estianty itu overdosis.

“Tes urine sudah dilakukan, nggak ada apa-apa dan tidak overdosis,” tegas Dian ketika dihubungi wartawan melalui telepon pada Minggu (12/8/2018). Menurutnya, Al terlihat di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan biasa.

“Masuk rumah sakit cuma periksa doang. Kecapean,” tambahnya. Di kesempatan itu, Dian juga membantah tentang kabar kekasih Alyssa Daguise ini melakukan tes urine dan cek darah, lantaran kedapatan mengosumsi narkoba.

Nggak lah itu kan gosip, nggak benar. Cuma cek darah saja. Sekarang sudah di rumah Maia,” bantah Dian perihal kabar yang menyebutkan Al Ghazali overdosis dan tersandung kasus narkoba sehingga harus menjalani rangkaian pemeriksaan kesehatan. 

[ad_2]

Source link