Beranda Entertainment Band Metal Judas Priest Ingin Jokowi Nonton Konsernya di Ecopark Ancol

Band Metal Judas Priest Ingin Jokowi Nonton Konsernya di Ecopark Ancol

7
0
BERBAGI

[ad_1]

INDOPOS.CO.ID – Band heavy metal legendaris asal Inggris Judas Priest berharap Presiden Joko Widodo bersedia menonton konser mereka di Ecopark Ancol pada Selasa (7/8/2018) malam.

Judas Priest mengundang Jokowi melalui akun twitter @judaspriest yang diitautkan langsung ke akun @Jokowi.

Band yang dibentuk di Birmingham, Inggris itu merasa sangat terhormat bila Jokowi memenuhi undangan tersebut. Apalagi selama ini Presiden ketujuh RI ini dikenal sebagai penggemar Judas Priest.

“Dearest President @jokowi – We cordially invite you to attend our show on 7th Dec at Ecopark Ancol and will be extremely honoured by your acceptance. Judas Priest are very excited to visit your beautiful country and perform in Jakarta. Best regards Judas Priest,” tulis Judas Priest di aku twitternya, Jumat (3/8).

Sebelumnya promotor konser Judas Priest juga berharap Jokowi datang ke show band pemilik album British Steel itu pada Desember nanti. Sebab, konser di Ancol itu akan menjadi yang pertama bagi band itu tampil di Indonesia.

Band tersebut beranggotakan Rob Halford (vokal), Andy Sneap (gitar), Richie Faulkner (gitar), Ian Hill (bass) dan Scott Travis (drum). Salah satu lagu legendaris grup ini berjudul ’Breakin the Law’ yang pasti sudah sangat familiar di telinga penggemar musik cadas di tanah air.

Bukan hal mudah bagi promotor mengajak Judas Priest ke tanah air. Butuh satu tahun bagi pihak Rajawali Indonesia Communication selaku promotor untuk untuk menjalin komunikasi dengan band cadas itu.

Tiket konser Judas Priest di Jakarta bakal dijual mulai Sabtu (4/8/2018) dengan harga tiket Rp 450 ribu untuk presale, dan Rp 650 ribu untuk tiket reguler. (mg3/jpg/ind)

TOPIK BERITA TERKAIT:
#musik #jokowi 

[ad_2]

Source link