Beranda Entertainment Syahrini Umumkan Tiket Konsernya yang Seharga Rp 25 Juta Sold Out

Syahrini Umumkan Tiket Konsernya yang Seharga Rp 25 Juta Sold Out

1
0
BERBAGI

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COM – Syahrini mengumumkan tiket Journey of Syahrini untuk kategori Incesss Seat yang dijual seharga Rp 25 Juta habis terjual. Padahal awalnya, harga tiket tersebut sempat jadi pembicaraan karena dianggap terlalu mahal.

“Alhamdulillahirobilalamin terima kasih banyak untuk seluruh pembeli tiket inces seat yang seharga Rp 25 juta. Semuanya sudah sold out, inces ucapkan sekali lagi terimakasih banyak,” ucap Syahrini dalam video yang dia unggah di instagramnya, Rabu (1/8).

Di video tersebut, Syahrini merasa bangga karena dirinya bisa mewakili penyanyi Indonesia yang diapresiasi dengan begitu tingginya.

Syahrini

“Akhirnya penyanyi Indonesia diapresiasi dan dihargai sedemikian tinggi oleh pecinta dan penikmat musik dan pastinya satu kebanggaan untuk Inces, udah nggak sabar juga untuk ketemu kamu di konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey Of Syahrini Concert 20 September di Artpeneur Ciputra, Jakarta. Terima kasih banyak,” tutupnya.

Di unggahan itu pun Syahrini menuliskan caption berupa rasa syukur karena tiket konser dengan harga termahal ternyata habis dibeli penggemarnya. Dia sendiri tak menyangka jika tiket konsernya itu akan laku terjual.

“Alhamdulilah Yang Bertubi-tubi… Sesuattuuhh Iyaaaa….Khaann ! INCESSS Tidak Menyangka Dan INCESSS Tidak Mendugahh, Bahwasanya Tiket Konser INCESSS SEAT,
Seharga 25.0000.000 Sungguh-Sungguh Telah SOLD OUT !” tulisnya.

Meski begitu, banyak netizen yang tak percaya jika tiket tersebut habis terjual. “Seriusan habiss ?” tanya salah satu netizen. “Kyanya yg beli tiketnya msh tmn dan saudra dn uangnya dr dia dia jga biar kliatan abiz hahhhaah,” kata netizen lain yang memberikan komentar nyinyir untuk Syahrini.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

[ad_2]

Source link