Beranda Entertainment Hadiri Premiere Film Si Doel The Movie, Rano Karno Tampil Berkharisma

Hadiri Premiere Film Si Doel The Movie, Rano Karno Tampil Berkharisma

2
0
BERBAGI

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COM – Rano Karno saat ditemui di acara gala premier film Si Doel The Movie, XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/07). Selain pemutaran film, acara juga diramaikan oleh pesta budaya Betawi. “Ini bukan gala premier biasa. Ini adalah malam budaya Betawi,” kata Rano Karno, pemain sekaligus sutradara Si Doel The Movie, di sela acara. 

Film ini akan tayang serentak di bioskop pada 2 Agustus 2018 mendatang. Sebelum itu, film yang dibintangi Rano Karno, Mandra, Cornelia Agatha, dan Maudy Koesnadi itu akan diputar di bioskop Pathe Tuschinski, Amsterdam, Belanda, pada 23 Juli lalu.

Rano Karno, aktor sekaligus sutradara film Si Doel The Movie, mengungkapkan alasan memilih Belanda sebagai negara pertama perilisan filmnya.

“Saya mencoba menjawab keinginan masyarakat Indonesia yang ada di Belanda. Tentu kita tahu masyarakat kita di sana juga cukup banyak. Saat kita syuting di sana, antusias mereka dan partisipasi mereka sangat membantu sekali. Setelah itu mereka bilang, ‘Si Doel diputar di sini dong’,” ungkap Rano Karno.

Selain itu, bioskop yang dipilih sebagai tempat dirilisnya Si Doel The Movie juga tidak sembarangan. Bioskop Pathe Tuschinski merupakan salah satu bioskop terkenal yang mampu menampung sekitar 1000 penonton.

Selain Rano Karno, film hasil kerjasama Falcon Pictures dan Karnos Film ini dibintangi Maudy Koesnadi, Mandra, Cornelia Agatha, Kasiman, Suti Karno, Adam Jagwani, dan Aminah Cendrakasih.

Di Indonesia, Si Doel The Movie akan diputar serentak mulai 2 Agustus 2018.

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

[ad_2]

Source link