Beranda Entertainment Temani Sang Kekasih Sidang, Deddy Corbuzier Beri Penjelasan Soal Pasang Foto Berdua

Temani Sang Kekasih Sidang, Deddy Corbuzier Beri Penjelasan Soal Pasang Foto Berdua

16
0
BERBAGI

[ad_1]

Deddy Corbuzier mengungkapkan alasan jarang mengunggah foto bersama Sabrina di media sosial.

WowKeren
Deddy Corbuzier sudah tidak malu-malu lagi memamerkan kebersamaannya dengan kekasih baru, Sabrina Chairunnisa. Belum lama ini, mantan suami Kalina Oktarani ini memamerkan video saat berolahrga bersama Sabrina. Tak melulu soal kebugaran tubuh, Deddy pun menunjukkan dukungannya pada Sabrina saat menjalani sidang S2.

Kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Jumat (27/7), Deddy kembali memamerkan fotonya menemani Sabrina sidang. Dalam foto tersebut, terlihat Sabrina menunjukkan tesisnya. Baik Deddy maupun Sabrina kompak memperlihatkan ekspresi bahagia mereka. Deddy juga mengungkapkan rasa bahagia dan harapan untuk Sabrina.

Selamat sayagku @sabrinachairunnisa_ kamu telah berhasil melewati sebagian perjalanan hidupmu,” tulis Deddy di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. “Sekarang S2 ya…Tetapi perjalanan belum selesai..Jadilah seseorang yang bisa menginspirasi orang lain..karena hal itulah yang dibutuhkan. Kecantikan akan pudar.. tetapi pengetahuan tidak.”

Tidak hanya itu, Deddy juga mengungkapkan alasan jarang mengunggah foto berdua dengan Sabrina di media sosial. Menurutnya, hal tersebut adalah sesuatu yang sepantasnya cukup dikonsumsi pribadi saja. Jika unggahannya tidak membawa sesuatu yang positif, Deddy mengaku ogah memamerkannya dalam media sosial.

Fakta menarik: Aku lebih tua dari sebagian besar dosen yang ngajar dia…tetapi dengan otot yang lebih besar dan senyum yang lebih manis,” lanjut Deddy. “Seringkali orang-orang bertanya…Mengapa aku jarang mengunggah foto kita bersama..Jawabannya adalah..Aku tidak mengunggah sesuatu yang tidak membawa sesuatu yang postif. Bahkan suatu hubungan. Sesuatu yang seharusnya dijaga sendiri. 1. hubungan 2. gaji 3. tujuan. Jadi, cinta masih ada..insipirasilah orang. Buatlah bangga.”

Usai melihat unggahan Deddy, warganet pun memenuhi kolom komentar. Beberapa netter merasa setuju dan sependat dengan pernyataan Deddy untuk menjaga privasi. Sementara itu, netter lain juga mendoakan pasangan kekasih ini segera naik pelaminan.

Setuju @mastercorbuzier…jgn nge-share kecuali yg bermanfaat…” tulis akun @didie***. “Ikut senang dan bahagia…tetap mjd inspirasi utk semua org…scr khusus selamat buat kk @sabrinachairunnisa_” sambung akun @christiana***.

Amiinnnn…selamat ya @sabrinachairunnisa_ atas gelar S2nya semoga mas @mastercorbuzier cepetaaaannnn nikah biar dapet gelar baru juga,” komentar akun @yulia***. “Udah om nikahin lah.. dah cocok itu. @mastercorbuzier,” tambah akun @v.b_pur***.

[ad_2]

Source link