Beranda Entertainment Komentar Iis Dahlia cs di ‘KDI’ Tuai Kecaman, Anji Sebut Ada Pesan...

Komentar Iis Dahlia cs di ‘KDI’ Tuai Kecaman, Anji Sebut Ada Pesan Moralnya

2
0
BERBAGI

[ad_1]

Anji membeberkan alasannya tidak menyebut kejadian di ‘KDI’ gimmick atau settingan.

WowKeren
Penyanyi Anji turut menanggapi komentar Iis Dahlia cs saat menjadi juri di ajang “Kontes Dangdut Indonesia” beberapa waktu lalu. Tak sendiri, istri Anji, Wina Natalia, juga ikut menanggapinya.

Menurut Wina, kejadian Iis memarahi peserta asal Bau Bau bernama Waode Sofia hanyalah rekayasa tim “KDI”. “Menurut aku setting-an. Itu bukan dia marah-marah. Itu pasti karena gimmick. Jadi, maksudnya udahlah jangan nge-bully gitu ah. Toh, kan akhirnya baik-baik aja,” tutur.

Sementara itu, Anji semula merasa heran dengan komentar pedas Iis dalam sebuah video cuplikannya. Ayah dua anak ini lantas menonton versi lengkapnya dan merasa kejadian tersebut adalah wajar adanya.

Bagi pelantun “Bidadari Tak Bersayap” ini, “KDI” ingin memberikan pesan moral lewat kejadian Waode yang sempat hampir tidak bisa audisi karena penampilannya. “Saya enggak berani bilang ini gimmick atau setting-an ya, tapi menurut saya ini adalah sebuah proses yang oke-oke aja,” kata Anji.

“Karena sebenarnya pesan moralnya adalah kalau kamu mau ikut sebuah ajang pencarian bakat atau ketika kamu mau tampil di manapun, kamu harus well prepared. Bukan cuma suara, tapi juga dari pakaian. Dari bagaimana kamu mengemas dirimu dan lain-lain,” lanjutnya.

Namun, di sisi lain, Anji menyayangkan cara Iis cs menolak peserta yang belum menunjukkan kemampuan bernyanyinya. “Kalau saja di acara itu si peserta boleh bernyanyi dulu. Setelah bernyanyi, lalu dia diminta mengganti pakaiannya dan make up itu pasti akan oke,” imbuh Anji.

Pemilik nama Erdian Aji Prihartanto ini menambahkan soal warganet yang mem-bully Iis. Ia menyesalkan banyak pihak yang melontarkan pendapat dengan kata-kata yang menghina Iis.

Di videonya, Anji juga sempat meminta pendapat Iis langsung. “Kalau nonton sesuatu itu nonton secara utuh tayangannya. Secara iklan dong. Di mana-mana namanya teaser itu penginnya yang menarik,” tutur Iis. “Enggak nonton sampai habis. Ada orang satu komentar, ikut aja. Jangan stupid deh please,” tandasnya.