Beranda Entertainment Topik Pagi: Zaskia Gotik Tanggapi Isu Putus, Heboh Undangan Resepsi Laudya C....

Topik Pagi: Zaskia Gotik Tanggapi Isu Putus, Heboh Undangan Resepsi Laudya C. Bella di Indo | Kabar, Berita, Artikel & Hot Gossip

33
0
BERBAGI


Berikut ini kabar-kabar terpopuler versi Wowkeren yang siap menceriahkan harimu. Intip yuk!

WowKeren.com – Selamat pagi pembaca setia WK! Di pagi yang cerah ini, semoga tetap ceria dan semangat menjalani harimu ya. Yuk, kita simak rangkuman sejumlah kabar terpopuler versi Wowkeren selama 24 jam terakhir.

Kira-kira apa saja kabar-kabar dari dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen? Rupanya ada isu putus dari Gotik. Selain itu juga ada yang kabarnya akan menggelar resepsi pernikahan di di Indonesia lho!

Jangan lewatkan juga kabar dari serta di Topik Pagi kali ini. Bagaimana, sudah sabar ingin membaca rangkuman kabar terpopuler dari kami? Intip ulasannya berikut ini…

1. Zaskia Gotik Buka Suara Soal Isu Putus dari Pacar

Yang pertama ada kabar dari Zaskia Gotik yang diisukan putus dari kekasihnya, Arif Fitryansah. Gosip putus ini muncul lantaran Zaskia sudah jarang terlihat bersama Ryan. Wah, kenapa nih?

Meski sudah jarang tampil bersama di hadapan publik, Zaskia membantah tegas gosip tersebut. Menurut Zaskia, hubungannya dengan Ryan baik-baik saja hingga saat ini. Selain itu Zaskia juga menjelaskan mengapa ia dan Ryan tak kunjung menikah walaupun sudah berpacaran selama 4 tahun. Nggak batal kan neng rencana nikahnya?

“Kita masih baik-baik saja kok. Sama keluarga juga masih baik-baik saja,” kata Zaskia pada Senin (2/10). “Enggak pokoknya enggak buru-buru. Karena ini bukan sembarangan. Ini yang menentukan masa depan neng, anak nenh, harus yang bener-bener.”

2. Heboh Foto Undangan Resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Indonesia

Kabar heboh lainnya datang dari Laudya Cynthia Bella. Akhir-akhir ini tengah santer beredar kabar bahwa Bella akan menggelar resepsi keduanya bersama Engku Emran di Indonesia. Pasti penasaran kan?

Sayangnya, Bella masih tak mau menjelaskan dengan terbuka soal rencananya ini. Meski begitu telah beredar foto undangan yang diduga untuk resepsi pernikahan Bella di Indonesia.

Dalam foto itu tertera tanggal 8 Oktober 2017 dan nama Bella bersama Engku Emran. Netizen pun heboh membahas dimana acara resepsi itu akan digelar. Bagaimana menurutmu, kira-kira resepsi Bella ini bakal digelar di Jakarta atau Bandung ya?

3. Foto Wedding Bareng Bule, Kepala Bella Shofie Bikin Netter Salfok

Lagi-lagi foto Bella Shofie menarik perhatian netizen. Kali ini giliran foto wedding yang dilakukan Bella Shofie bersama seorang model bule. Baru-baru ini Bella tampaknya memang melakukan sebuah pemotretan bertema pernikahan. Ada apa dengan foto Bella Shofie?

Rupanya, netizen heboh membahas kepala Bella di foto-foto tersebut. Menurut netizen foto-foto itu diedit menggunakan software secara berlebihan. Bahkan, netizen menilai kepala Bella Shofie terlihat menjadi lebih besar di foto-foto tersebut. Hmm, bagaimana menurutmu beneran kelihatan gede?

4. Jawaban Kocak D.O. EXO Saat Ditanya Pelajaran Sekolah Favorit

Kabar lainnya juga datang dari dunia K-Pop. Wawancara yang dilakukan EXO baru-baru ini ternyata cukup menarik perhatian netizen. Saat itu para member EXO ditanya apakah pelajaran favorit mereka. Wah apa saja nih pelajaran favorit versi EXO?

Para member EXO ini memberikan jawaban yang berbeda untuk pertanyaan tersebut. Kocaknya, melontarkan jawaban yang sukses membuat member lainnya ngakak. Menurut D.O. pelajaran favoritnya di sekolah adalah saat istirahat. Hehe, semua juga setuju tuh sama D.O., iya nggak?

“Aku paling suka saat waktunya istirahat,” ujar D.O. disambut tawa yang lain. “Aku tidak perlu ikut pelajaran dan cuma menikmati makan siangku dan istirahat sebentar. Itu seperti surga.” Kocak banget ya! (wk/rs)

Berita TOPIK PAGI terkait :
Topik Pagi: Evelyn Pamer Foto Mobil Mewah, Bocoran Tanggal Lamaran Syahnaz-Jeje
Topik Pagi: Syahrini Dituding Bohong Soal First Travel, Derby Romero Siap Menikah
Topik Pagi: Laudya C. Bella Pulang Kampung Hingga Isu Nikah Dewi Persik
Topik Pagi: Ayu Ting Ting ‘Tampar’ Ruben Onsu Hingga Millendaru Ikut Pengajian Ashanty
Lihat berita terbaru TOPIK PAGI …



Source link