Beranda Entertainment Meghan Markle Menderita Jadi Istri Pangeran Harry – VIVA

Meghan Markle Menderita Jadi Istri Pangeran Harry – VIVA

26
0
BERBAGI

[ad_1]

VIVA – Menjadi anggota Kerajaan Inggris adalah hal yang membanggakan, sekaligus membahagiakan. Namun, menurut ayah Meghan Markle, Thomas Markle, putrinya tidak merasakan hal tersebut, setelah menikah dengan Pangeran Harry.

Ya, Thomas mengatakan bahwa Meghan ketakutan, setelah ia resmi menyandang gelar Duchess of Sussex.

Dilansir dari laman Hollywood Life, Senin 16 Juli 2018, Thomas mengungkapkan bahwa ia merasa Meghan menderita sebagai istri Pangeran Harry dan menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.


“Saya pikir, dia ketakutan. Saya melihat itu di matanya, di wajahnya, dan di senyumannya,” ucap pria berusia 73 tahun itu.

“Saya sudah melihat senyumannya selama bertahun-tahun. Saya tahu senyumannya. Saya tidak suka senyuman dia yang saya lihat sekarang. Itu adalah senyuman yang menyembunyikan rasa sakit,” ujarnya.

Ia lantas menambahkan bahwa ia tidak tahu apa senyuman Meghan yang ia lihat di berbagai media internasional hanya mengungkapkan suasana hati yang buruk, atau sesuatu yang lebih buruk dari itu.

“Saya tidak tahu. Itu sangat membuat saya khawatir. Saya pikir, dia berada di bawah banyak tekanan,” tambahnya.

Mungkin hal itu berkaitan dengan berbagai larangan dan aturan Kerajaan Inggris yang wajib dipatuhi Meghan, yang dinilai Thomas tak masuk akal. Seperti menyilangkan kakinya dengan cara menyilangkan tumit, bukan lutut, serta berpakaian dengan gaya konservatif.

“Meghan terlihat seperti orang di film Law. Kenapa di tahun 2018, dia berpakaian seperti di era 1930-an? Kenapa dia harus menutupi lututnya?” ucap Thomas.

“Saya tidak menyalahkan Harry atau siapapun, namun mereka mematuhi aturan yang tidak masuk akal bagi saya. Mereka juga manusia seperti orang lain. Tuhan tahu, saya merasa kasihan pada mereka, karena tak bisa menunjukkan emosi mereka,” ujarnya. (asp)

[ad_2]

Source link