Beranda Entertainment Ikut Mengurus Asian Games, Olivia Zalianty Terima Gaji Bulanan

Ikut Mengurus Asian Games, Olivia Zalianty Terima Gaji Bulanan

14
0
BERBAGI

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COM – Olivia Zalianty tengah menyibukan diri menjadi anggota Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 atau INASGOC. Olivia bekerja menjadi client service yang bertugas menjalin hubungan antara panitia dengan kelompok atau komunitas di luar panitia yang memiliki kepentingan dalam perhelatan Asian Games 2018.

“Saya diajak mau enggak gabung ke INASGOC? Saya berpikir apa punya waktu? Ternyata setelah dipikir lagi saya memutuskan bergabung” cerita Olivia Zalianty saat berbincang dengan Tabloidbintang.com belum lama ini di Jakarta.

Olivia Zalianty (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Namun untuk bergabung menjadi anggota INASGOC, adik artis Marcella Zalianty ini harus mengumpulkan ijazah. “Setelah lulus kuliah lebih dari 10 tahun lalu, ijazah kuliah saya belum pernah dipakai,” kata Olivia Zalianty.

Tapi bukan perkara mudah bagi Olivia Zalianty untuk mencari ijazah yang ternyata sempat hilang. Olivia Zalianty harus teliti mencari ijazah di dalam brankas yang tersimpan di rumahnya. “Akhirnya saya menemukan ijazah dalam tumpukan bekas-bekas majalah yang sudah lama enggak dibaca,” tutur Olivia Zalianty.

Sehari-hari Olivia Zalianty harus masuk kantor INASGOC dengan jam kerja yang mudah diatur. “Saya sebagai client service harus sering keluar kantor mengurus banyak keperluan Asian Games,” tutur Olivia Zalianty yang saat datang ke kantor bisa memakai baju kasual, dan sepatu keds.

Menjadi anggota INASGOC Olivia Zalianty mendapatkan penghasilan setiap bulan layaknya seorang karyawan perusahaan. “Saya enggak terlalu mengharapkan gaji bulanan itu yang penting saya bisa bertanggung jawab agar Asian Games di Indonesia bisa berlangsung dengan lancar,” pungkas Olivia Zalianty.

(han/ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas

Editor Panditio Rayendra

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

[ad_2]

Source link