Beranda Entertainment Garap Milly & Mamet, Ernest Prakasa: Ini Skrip Terpendek yang Aku Tulis

Garap Milly & Mamet, Ernest Prakasa: Ini Skrip Terpendek yang Aku Tulis

20
0
BERBAGI

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COM – Bukan hanya menjadi sutradara, Ernest Prakasa juga dipercaya menggarap skrip film Milly & Mamet. Bersama istrinya, Meira Anastasia, Ernest harus membangun cerita untuk menghidupkan dua karakter yang dikenal lewat film Ada Apa Dengan Cinta.

Menurut Ernest Prakasa, karakter Milly & Mamet sudah sangat kuat, sehingga dirinya tak perlu mengeksplor lebih dalam lagi. 

“Ini skrip terpendek yang aku tulis, cuma 92 halaman. Biasa selalu 105, 108. Jadi kami bikin sesederhana mungkin karena karakternya memang udah kuat banget,” kat Ernest Prakasa di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (12/7).

Dalam penulisan naskah, Ernest Prakasa fokus mencari konflik apa yang akan ditampilkan dalam kehidupan Milly & Mamet. Apalagi terakhir kali kedua karakter itu di film Ada Apa Dengan Cinta, Milly dan Mamet dikisahkan sudah menikah dan memiliki anak.

“Sebelum melangkah jauh kami cari konflik utamanya dulu. Karena aku biasa bikin film cari dulu mau cerita tentang apa dan pesannya apa? Kalau ini udah ada nih karakternya mau kita apain nih,” ungkapnya.

“Kita punya dua pertanyaan yang harus dijawab. Bagaimana mereka bisa bareng dan kalau mereka bareng-bareng tuh kayak apa. Pertanyaan pertama ini agak sulit dijadikan tema film keseluruhan, karena endingnya udah spoiler. Jadi kami putuskan fokus di titik yang kedua yaitu seperti apa kehidupan mereka kalau nikah,” sambung Ernest.

Rencananya, Ernest Prakasa akan memulai proses syuting film Milly & Mamet pada Agustus 2018. Film yang memilih lokasi syuting di sekitar Jabodetabek itu diperkirakan akan memakan waktu penggatapan selama tiga sampai empat minggu. 

(tov/ari)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

[ad_2]

Source link