Beranda Entertainment Ruben Onsu Wanti-wanti Nikita Mirzani Jangan Lepas Hijab – VIVA

Ruben Onsu Wanti-wanti Nikita Mirzani Jangan Lepas Hijab – VIVA

31
0
BERBAGI

[ad_1]

VIVA – Sebagai salah satu sahabat Nikita Mirzani, Ruben Onsu tentunya menjadi seseorang yang sering dimintai pendapatnya terkait keputusan artis itu berhijrah. Ruben mengungkapkan bahwa Nikita sedang merasa lelah dengan hidupnya saat ini.

“Iya maksudnya gini sih kalau buat aku dunia entertaintment ini kan memang ada masanya, mungkin sekarang ini Nikita sudah bertemu dimana fasenya dia sudah capek,” ujarnya saat berada di kawasan Tendean, Kamis, 12 Juli 2018.

Tahu bahwa akan terjadi pro dan kontra sejak sahabatnya berhijab, Ruben ingatkan Nikita untuk tetap fokus pada proses hijrahnya itu tanpa mempedulikan omongan orang lain.


“Saya bilang saya yakin ketika nanti (berhijab) akan ada berita ini, berita ini, jadi saya bilang fokus ibadah, fokus dengan apa yang sudahh mau lu lakukan, jadi enggak usah peduliin lagi apa kata orang. Hindari social media yang terlalu banyak itu, saya bilang terus fokus aja sama anak lu, sama ibadah, sudah gitu aja,” kata Ruben.

Sangat mendukung keputusan ibu dua anak tersebut untuk hijrah dan menjadi seseorang yang lebih baik lagi, Ruben rupanya memiliki pesan khusus untuk Niki sejak berhijab.

“Pesan saya gini, saya sangat support kalau itu baik, tapi sama sekali tidak mendukung kalau lu mau membuka (hijab), jadi kalau berhijab ya berhijab dari hati dan tidak akan pernah membuka lagi,” ucapnya dengan nada tegas.

Bentuk Dukungan

Sebagai bukti mendukung Nikita adalah ia sempat membelikan perlengkapan salat dan hijab yang dibelinya sendiri di pasar Tanah Abang.

“Aku pas kebetulan pulang dari acara itu kan lewat sana macet, terus aku sudah enggak ada waktu lagi akhirnya naik ojek ke Tanah Abang. Karena buat temen, gini perbedaan bukan suatu penghalang karena buat saya yang paling penting saling menghormati, menyayangi, dan yang dilakukan Nikita Mirzani ini adalah untuk berbuat baik,” tutur suami dari Sarwendah tersebut.

“Saya paling senang sama orang yang berubah jadi lebih baik, jadi saya tidak bisa kasih support apa pun ini bukan hadiah untuk Nikita, tapi ini adalah salah satu support kita buat Nikita untuk jadi yang lebih baik,” sambung Ruben. (ren)

[ad_2]

Source link