Beranda Entertainment Nadia Zerlinda, Wanita yang Mirip Nagita Slavina Terkenal Berkat Aplikasi Tik Tok...

Nadia Zerlinda, Wanita yang Mirip Nagita Slavina Terkenal Berkat Aplikasi Tik Tok !

25
0
BERBAGI

[ad_1]

Copyright©okezone

Nadia Zerlinda, Wanita Cantik yang Terkenal Berkat Aplikasi Tik Tok !

Indowarta.comBowo Alpenliebe yang terkenal berkat aplikasi Tik Tok. Selain dirinya ternyata ada juga wanita cantik yang bernama Nadia Zerlinda. Dimana Nadia Zerlinda yang mulanya juga terkenal sebab dianggap memiliki wajah yang mirip dengan Nagita Slavina. Dan kini dirinya yang lebih dikenal sebab membawakan lagu dengan tingkah lucu serta menggemaskan dengan menggunakan aplikasi Tik Tok.

Baca Juga : Dibimbing Oleh Young Lex, Bowo Alpenliebe Bakal Menjadi Penyanyi ?

Bikin Tik Tok awalnya dari iseng. Iseng banget. Sejak Januari 2018. Setelah bikin banyak pujian sampai akhirnya semangat bikin terus,” kata Nadia Zerlinda. Disamping memiliki tingkah yang lucu dan menggemaskan, juga memiliki wajah cantik yang dinilai mirip seperti Nagita Slavina sehingga makin menambah kepopulerannya. Dan dirinya pun akhirnya bersyukur bisa dikenal oleh masyarakat.

Copyright©okezone

Banyak yang bilang mirip Nagita Slavina. Senang banget, soalnya dia cantik banget, nyenengin. Aku juga ngefans banget sama dia,” sambungnya. Mengenai karier, Nadia Zerlinda yang terbilang sama seperti Bowo. Dimana dirinya yang sering menghadiri meet and greet bersama dengan para fans. Bagi Nadia, fans yang sudah dianggap seperti keluarga yang mampu memberikan dukungan terhadap kariernya di dunia hiburan.

Baca Juga : Merasa Prihatin, Young Lex Bakal Bimbing Bowo Alpenliebe!

Nama fans ku namanya Nadiaku. Sudah dua kali ikut meet and greet,” ungkapnya. Di sisi lain, dalam beberapa bulan terakhir, hadirnya aplikasi Tik Tok yang mampu mencuri perhatian publik. Banyak dari masyarakat dari berbagai lapisan masyarakat baik tua maupun muda yang terkena demam Tik Tok untuk memainkan aplikasi tersebut.

Tetapi, pihak Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) yang secara resmi telah memblokir aplikasi Tik Tok pada Selasa 3 Juli pukul 12.00 WIB. Dengan alasan sebab banyak aduan dari masyarakat yang menyebutkan jika aplikasi tersebut telah memunculkan fenomena yang menyebabkan perilaku negatif, terutama bagi anak-anak.

Lepas dari itu, aplikasi ini ternyata juga mampu mendongkrak popularitas sejumlah lagu dan memuat penyanyinya juga ikut terkenal. Seperti Lagu Syantik – Siti Badriah, Goyang Dua Jari – Sandrina dan lainnya.

Baca Juga : Begini Reaksi Bowo Alpenlieble usai Tik Tok Diblokir Pemerintah !

[ad_2]

Source link