Beranda Entertainment Dennis Adhiswara – Sissy Priscillia Beri Sedikit Bocoran Film Milly & Mamet

Dennis Adhiswara – Sissy Priscillia Beri Sedikit Bocoran Film Milly & Mamet

21
0
BERBAGI

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COM – Dennis Adhiswara dan Sissy Priscillia belum bisa bercerita banyak tentang film Milly & Mamet yang mereka perankan. Mereka tak ingin spoiller karena film ini belum menjalani proses syuting.

Sedikit bocoran, Dennis Adiswara hanya mengatakan semua laki-laki pernah merasakan yang dialami Mamet, tokoh yang diperankan di film Ada Apa dengan Cinta?. Selain itu dia juga berpesan penonton tidak terlambat masuk bioskop, karena 5 menit pertama film itu, menjadi jawaban hubungan Milly dan Mamet selama ini.

“Kalau mau tahu ceritanya kayak apa lagi-lagi enggak bisa share. Tapi saya kasih tahu ya, kalian semua laki-laki pasti pernah merasakan ini minimal sekali,” kata Dennis Adiswara, di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (12/7).

“Kalau ditanya filmnya seperti apa, jelas tidak bisa diceritakan. Karena memang ini baru draft kedua, akan ada draft baru lagi dan pasti ada perubahan. Cuma, ya kisahnya sudah pasti Mily dan Mamet,” tambah Sissy.

Dennis Adhiswara mengatakan, di sini hubungan antara Milly dan Mamet akan diulas lebih lengkap. Pun alasan keduanya menikah meski di film Ada Apa Dengan Cinta, Milly dan Mamet layaknya kucing dan anjing karena sering cekcok.

“Ini kita akan lebih komplet lagi, lebih detail lagi kenapa mereka bisa menikah. Kenapa mereka walau terlihat seperti kucing dan anjing, tapi tetap masih saling membutuhkan,” jelas Dennis.

Sissy Priscillia melanjutkan, bukan hanya hubungan Milly dan Mamet yang menggemaskan yang diulas di sini. Jauh lebih komplet karena perjuangan Milly dan Mamet menjalani pernikahannya, juga diangkat. “Seberapa mereka mencoba untuk survivenya menjalani pernikahan. Sebenarnya di balik karakter Milly dan Mamet yang menggemaskan, mereka juga kaya manusia biasa,” tutur Sissy Priscillia.

Proses syuting film Milly & Mamet akan dimulai Agustus 2018. Sementara ini, Sissy Priscillia masih menunggu draft ketiga film arahan sutradara Ernest Prakasa tersebut. 

(Tov)

Penulis Altov Johar

Editor Suyanto Soemohardjo

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

[ad_2]

Source link