Beranda Entertainment Ada di Teaser Milly dan Mamet, Ini yang Dilakukan Rifat Sungkar –...

Ada di Teaser Milly dan Mamet, Ini yang Dilakukan Rifat Sungkar – VIVA

21
0
BERBAGI

[ad_1]

VIVA – Setelah teaser film ‘Milly dan Mamet’ rilis, ada hal menarik yang terlihat dalam tayangan teaser tersebut. Selain seluruh adegan dalam teaser itu menyerupai adegan Cinta dan Rangga dalam film ‘AADC?2’, kemunculan suami Sisi Priscilla yaitu Rifat Sungkar pun juga menjadi hal yang menarik.

Rifat digambarkan sebagai sosok pemilik kafe yang dijadikan tempat Milly dan Mamet bertengkar menirukan adegan Cinta dan Rangga. 

Rifat menjelaskan perasaanya saat pertama kali ditawari untuk berperan dalam teaser film ‘Milly dan Mamet’ tersebut. Ia mengaku seperti mendapat sambaran petir di siang bolong ketika menerima tawaran tersebut langsung dari sang sutradara, Ernest Prakasa.


“Ceritanya si Meira dan Ernest itu ujung-ujungnya (nawarin) terus ya sudah. Saya kaya disamber geledek jam 12 siang. Soalnya saya enggak pernah sama sekali punya pengetahuan apapun di dunia ini (dunia film),” kata Rifat di kawasan Jakarta Pusat, Kamis, 12 Juli 2018.

Meski sempat merasa gugup saat tampil di depan kamera untuk pertama kalinya, namun Rifat mengakui salah satu alasan yang membuatnya berani adalah film ini nantinya akan disambut meriah oleh masyarakat.

“Waduh rasanya baru aja. Melakukan sesuatu yang pertama kalinya kita enggak mengerti apa-apa. Tapi saya tahu timnya kuat, filmnya bakal disambut meriah,” ujarnya. 

Meski merasa tegang, namun sang istri yang juga berperan sebagai pemeran utama yaitu Sissy Priscilla menganggap bahwa Rifat sebenarnya bisa akting, namun gesturenya saja yang belum lues. “Sebenarnya dia bisa kok (akting). Hanya saja geusturenya saja belum seluwes itu,” ujar Sissy.

Tidak hanya mendapat dukungan dari sang istri, akting pertama kali Rifat itu juga mendapat dukungan dari sang adik ipar yaitu Vanesha Prescilla. Dikatakan Vanesha yang disampaikan langsung oleh Sissy, sosok Milea itu memuji akting pertama kakak iparnya yang dinilainya sudah bagus.

“Saya sangat senang (mendapat dukungan dari Sissy dan Vanesha). Tapi saya enggak pernah semalu itu. Sumpah saya malu banget,” ujar Rifat kepada media.

[ad_2]

Source link