Beranda Entertainment Ditanya Target Anak, Ini Jawaban Pangeran Harry

Ditanya Target Anak, Ini Jawaban Pangeran Harry

26
0
BERBAGI

[ad_1]

Pangeran Harry mengatakan memiliki lima anak terlalu banyak

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN — Setelah menikah, pasangan umumnya akan ditanya mengenai rencana memiliki anak. Begitu pun dengan pasangan kerajaan, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Salah satu penggemar Pangeran Harry dan Meghan Markle, Elaine Adam-Stewart (43 tahun) berbicara pada Pangeran Harry bahwa suaminya memiliki rambut merah dan mereka memiliki lima anak.

“Kapan anda dan Meghan Markle akan memiliki anak?” ujar Adam-Stewart. Pangeran Harry kemudian menjawab pertanyaan itu dengan tawa. Menurutnya lima anak terlalu banyak.

“Lima anak? Terlalu banyak” kata Duke of Sussex itu, dilansir dari E! News, Kamis (12/7).

Berbicara tentang anak-anak, ada momen ringan yang dialami oleh Harry dan Markle. Seorang anak bermain-main dengan rambut Markle ketika berfoto bersama.

Markle segera tersenyum dan memegang tangannya. Harry yang melihatnya berpura-pura memarahi anak kecil itu, namun selanjutnya ia tertawa.

Dalam kesempatan lain, Pangeran Harry juga pernah mengalami kejadian lucu dengan anak-anak. Ketika itu ia sedang menyaksikan pertandingan olahraga dengan seorang temannya.

Akan tetapi tiba-tiba, seorang bocah perempuan memakan popcorn yang dipegang Harry. Awalnya Harry tak sadar, akan tetapi kemudian si bocah terus memakan popcorn tersebut.

Hingga ia tersadar dan kemudian mengajak anak perempuan itu bercanda. Ia juga terlihat mengobrol dengan kedua orang tua sang anak.

[ad_2]

Source link