Beranda Entertainment Geisha Ganti Vokalis? – VIVA

Geisha Ganti Vokalis? – VIVA

28
0
BERBAGI

[ad_1]

VIVA – Sejak menikah, Momo Geisha jarang tampil bersama band yang membesarkan namanya di panggung musik Tanah Air. Kabar yang beredar, posisi Momo sebagai vokalis band Geisha digantikan yang lain. Kabar ini semakin santer terdengar setelah tak ada wajah Momo dalam potret terbaru Geisha. 

Seorang wanita tampak berdiri dengan personal band tersebut. Foto itu mempromosikan single terbaru Geisha, Kering Air Mataku. Sosok wanita itu adalah Regina Poetry yang tak lain seorang penyanyi dari ajang pencarian bakat.

14 tahun bukan lah hal yang singkat. Akan selalu ada yang pro dan akan selalu ada yang kontra dengan kami bahkan dengan karya-karya kami. Apapun itu kami menerimanya dengan lapang dada. Karena maksud hati kami berkarya untuk My Geisha dan orang-orang terkasih. Kami persembahkan,” tulis Instagram @geishaindonesia sebagai keterangan foto tersebut.


Hingga saat ini pihak Geisha masih menutup rapat kabar hengkangnya Momo dari band yang populerkan lagu Lumpuhkan Ingatanku ini.

Tak mau ketinggalan, Momo mengungunggah tulisan ‘rindunya’ kepada seluruh penggemar setianya. Namun, ia tak memberi kepastian soal isu keluar dari Geisha.

Saya pikir saya sudah dilupakan. Terima kasih atas atensi kalian semua. Banyak sekali dm dan komen-komen yang masuk. Maaf saya belum bisa respons apa-apa,” tulis Momo di akun Insta Storynya.

Terharu dan bangga, saya nggak nyangka begitu diakuinya. Ini akan jadi bahan pertimbangan saya ke depannya. Tunggu! God bless,” tulisnya lagi.

 

 

[ad_2]

Source link