Beranda Entertainment Heboh Isu Pergantian Vokalis Geisha, Ini Tanggapan Momo

Heboh Isu Pergantian Vokalis Geisha, Ini Tanggapan Momo

21
0
BERBAGI

[ad_1]

Sebelumnya, Geisha telah merilis lagu baru berjudul ‘Kering Air Mataku’ dengan menggandeng vokalis baru.

WowKeren
Baru-baru ini, grup band Geisha telah merilis lagu baru berjudul “Kering Air Mataku” pada Kamis (12/7). Akan tetapi, publik dibuat heboh lantaran bukan Momo Geisha yang menyanyikan lagu tersebut, melainkan vokalis baru bernama Regina Poetiray.

Hal ini membuat publik bertanya-tanya mengenai alasan Geisha merilis lagu tanpa Momo sebagai vokalis. Banyak yang menduga bahwa Momo telah digantikan dan keluar dari Geisha.

Kali ini, Momo akhirnya menanggapi isu dirinya digantikan sebagai vokalis Geisha. Pelantun lagu “Lumpuhkanlah Ingatanku” tersebut mengungkapkan isi hatinya melalui Instagram Story pada Kamis (12/7). Namun alih-alih memberi konfirmasi, Momo hanya berterima kasih atas perhatian para fansnya.

Tanggapan Momo Soal Pergantian Vokalis Geisha

Instagram

Sy pikir sy sdh di lupakan. Trimakasih atas atensi kalian semua,” bunyi tulisan Momo di Instagram Story. “Byk sekali dm dan komen2 yg msk. Maaf sy blm bs respon apa2.”

Lebih lanjut, Momo juga mengaku merasa terharu dan bangga lantaran masih diakui oleh publik sebagai vokalis Geisha. Menurut penyanyi berusia 32 tahun ini, dukungan tersebut akan dijadikan pertimbangan untuknya.

Terharu dan bangga, sy gk nyangka bgitu di akui nya,” sambung Momo. “Ini akan jd bahan pertimbangan bsr sy ke depannya. Tunggu! God Bless!

Sementara itu, Geisha sendiri masih belum memberikan klarifikasi mengenai isu pergantian vokalis tersebut. Sedangkan sang manajer, Ofis, telah membantah bahwa Momo digantikan oleh vokalis baru. “Sampai hari ini, Momo masih vokalis Geisha,” kata Ofis dilansir Kompas saat dihubungi via telepon belum lama ini.