Beranda Entertainment Eza Gionino Nangis Dicap Anak Durhaka dan Disumpahi Tak Punya Anak, Reaksi...

Eza Gionino Nangis Dicap Anak Durhaka dan Disumpahi Tak Punya Anak, Reaksi Calon Istri Diluar Dugaan

16
0
BERBAGI

[ad_1]

Kekasih Eza, Meiza Aulia, memilih melakukan ini saat ia ikut disalahkan dan dianggap mempengaruhi calon suaminya untuk kabur dari rumah.

WowKeren
Ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, marah besar karena putranya tak menuruti permintaannya. Ruch tak merasa cocok dengan calon istri Eza, Meiza Aulia.

Ruch lantas menyumpahi Eza sebagai anak durhaka. Ini membuat Eza kecewa berat pada ibunya itu. Ia menyangkal menjadi anak durhaka karena menafkahi keluarga.

“Saya pengen tanya, saya durhaka seperti apa? Konotasi durhaka menurut saya, nggak tau kalau orang lain, kalau durhaka menurut saya, saya usir ibu saya dan semua orang dari rumah dan saya hidup dengan keinginan saya sendiri. Itu baru saya durhaka. Ini saya tinggalin rumah, tinggalin semuanya saya nggak bawa apa-apa. Cuma bawa baju-baju untuk shooting saya. Saya pergi dari rumah bukan berniat meninggalkan ibu saya, tidak. Sumpah demi Allah,” kata Eza saat jumpa pers di Depok, Rabu (11/7).

“Anak durhaka adalah anak yang meninggalkan ibunya semena-mena, saya enggak. Sampai terakhir, saya masih menafkahi ibu saya, semua anak pasti harus menafkahi orangtuanya, sekalipun dia sudah punya istri, nah itu yang saya lakukan,” lanjutnya. “Saya masih menafkahi ibu saya. Bukan berarti saya tinggalin gitu, enggak, ibu saya sakit, saya dengar kok, saya tahu. Tapi saya minta tolong orang-orang terdekat untuk mengurus ibu saya.”

Reaksi Calon Istri Eza Gionino

Instagram

Eza mengaku hubungannya dengan Meiza alias Eca tak direstui oleh ibunya sejak 2 tahun terakhir. Namun ia berusaha tegar menghadapi masalah hidupnya itu dan tetap profesional. Eza mengungkap kalau dia sudah menjelaskan ke Eca soal masalah yang terjadi. Sejauh ini calon istrinya itu bisa mengerti.

“Dua tahun bukan waktu sebentar. Selama dua tahun itu saya harus bekerja dan banting tulang untuk keluarga. Selama di pekerjaan saya juga harus senyum, seperti tidak ada masalah. Berat, itu berat sekali. Kebayang enggak kalian sebagai anak gimana rasanya disumpahin orangtua kalian. Sempet saya denger dia bilang, ‘Kalau mau nikah sama Eca, saya sumpahin kamu enggak punya anak’, gimana?” kata Eza sambil menangis. “Saya sudah menjelaskan secara detail kepada Eca untuk mengerti dan bisa menghadapi ibu saya yang seperti ini. Sebab setiap orang pasti berbeda-beda. Apalagi yang namanya orangtua. Mau orangtua salah atau benar kita harus dengerin kan.”

Sementara itu, Eca lewat InstaStory sempat menuliskan curhatan. Ia berusaha bijak menyikapi kemarahan Ruch yang sempat mengkritiknya terlalu menguasai Eza. Wanita yang wajahnya mirip Mulan Jameela tersebut juga enggan menanggapi hujatan netizen.

Jikalau memang berniat membalas kesakitan, sungguh mudah untuk menanamkan kebencian. Mudah untuk mencari-cari kesalahan,” tulis Eca. “Tidak usah balik menghakimi, menyakiti, mencurangi, terlebih lagi menanam benci.”