Beranda Entertainment Bowo Tik Tok Disebut Seperti Iqbaal Ramadhan Saat Kecil, Pendiam dan Manis

Bowo Tik Tok Disebut Seperti Iqbaal Ramadhan Saat Kecil, Pendiam dan Manis

116
0
BERBAGI

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COM – Nama Bowo Alpenliebe tiba-tiba viral melalui aplikasi Tik Tok. Tapi lama-kelamaan banyak yang mem-bully lantaran penggemarnya dianggap berlebihan memuji Bowo Alpenliebe. 

Bowo Alpenliebe juga dianggap membawa pengaruh negatif, lantaran dia mengadakan meet and greet dan memasang tarif Rp 80 ribu untuk berfoto bersamanya. Katanya banyak idolanya yang notabene masih remaja memaksakan diri untuk menghadiri acara tersebut. Bahkan ada yang sampai mencuri uang orang tuanya. 

Instagram

Namun tiba-tiba seorang wanita bernama Ine Rosdiana muncul mengungkap fakta baru tentang bocah SMP yang viral tersebut. Ine Rosdiana menuliskan jika Bowo Alpenliebe tidak seperti yang disangkakan netizen. 

“3 hari lalu anak ini datang ke rumah, awalnya gua sama sekali gatau tentang dia sampai akhirnya dia ceritain semuanya. 1. meet and greet bukan dia yang ngadain tapi fansnya itupun uangnya dibawa sama yang ngadain boeo ga dapat sepeserpun uang,” tulis Ine Rosdiana di unggahan Instagram Stories-nya. 

Instagram

Instagram

“Di Tik Tok dia putih tapi aslinya menurut gw hitam manis kayak Iqbaal kecil dan dia pendiem banget,” lanjut Ine Rosdiana. Postingan tersebut kemudian diunggah ulang akun gosip mak.kepo. 

Masih lewat Instagram Stories-nya, Ine Rosiana mengungkapkan jika selama ini Bowo Alpenliebe tak mendapatkan keuntungan apa pun kecuali bully-an dari netizen. Setelah dibantu mengurus akun Instagramnya, baru kemudian Bowo Alpenliebe menerima uang dari ketenarannya itu. 

(nda/bin)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti

Editor Binsar Hutapea

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

[ad_2]

Source link