Beranda Entertainment Dilarang Pihak Hotel Lakukan Ini di Ultah Azriel, Ashanty Akui Sempat Stres

Dilarang Pihak Hotel Lakukan Ini di Ultah Azriel, Ashanty Akui Sempat Stres

12
0
BERBAGI

[ad_1]

Pihak hotel melarang Ashanty dan keluarga memakai hal ini karena dianggap berbahaya.

WowKeren
Putra bungsu Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun ke-18 pada 27 Juni kemarin. Ulang tahun kali ini agaknya sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, lantaran Azriel merayakannya di Amerika Serikat.

Kejutan spesial pun dibuat oleh Ashanty bersama Aurel Hermansyah dan keluarga lain di hotel tempat mereka menginap. Seperti biasa, Ashanty menyiapkan kue untuk Azriel yang sedang berulang tahun. Namun Perayaan ulang tahun Azriel ini sempat terkendala larangan hotel.

Dimana hotel tempat Ashanty dan keluarga menginap melarang para pengunjungnya untuk menyalakan api. Alhasil lilin di kue ulang tahun Azriel pun tidak dinyalakan. Larangan tersebut dilakukan lantaran api dianggap berbahaya dan tidak kids friendly.

Ashanty pun mengaku sempat stres saat tahu tak boleh menyalakan lilin di hari ulang tahun putranya. “Di sini enggak bisa pake api kak Jiel. Jadi hotel ini itu enggak boleh nyalain api, jadi kita semua stres. Karena kids friendly katanya. Jadi mereka takut kenapa-napa,” ujar Ashanty dalam video Instagram Story yang diunggahnya.

“Ayo kak tiup lilin yang ala-ala. Ayolah make a wish dan siap tiup,” tutur Ashanty. Video tersebut pun menjadi topik pembicaraan netter usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo. Banyak netter yang memberikan doa di hari ulang tahun Azriel.

Happy birthday @azriel_hermansyah sehat selalu and sukses,” tutur netter. “Happy milad jiel semoga makin ganteng dan sukses,” sambung yang lain. “Azriel….semoga panjang Usia, banyak rejeki, semoga cita dan cintanya akan terkabul Alloh SWT….AMIN YRA,” tutur lainnya.