Beranda Entertainment Dewi Perssik Belum Siap Punya Anak, Ini Alasannya

Dewi Perssik Belum Siap Punya Anak, Ini Alasannya

13
0
BERBAGI

[ad_1]

JAKARTA– Meski asudah mendapatkan suami ganteng dan muda, Dewi Perssik belum menyempurnakan statusnya sebagai seorang isteri, dengan memiliki anak. Bahkan dari pernikahannya yang ke tiga, penyanyi asal Jember, Jawa Timur ini menyatakan, masih ragu dengan kesetiaan suaminya, Angga Wijaya.

Dengan blak blakan, Dewi tidak mau anak yang akan dikandung dan dilahirkannya menjadi korban dari perceraian. Apalagi, hubungannya dengan Angga sebagai suami, belum sepenuhnya kukuh.

“Saya trauma dengan rumah tangga saya sebelumnya. Terlebih dengan masalah kemarin, jadi saya pending dulu (punya anak). Kalau dia (Angga) saya anggap cocok jadi papa anak saya, saya akan siap,” kata Dewi Perssik kepada wartawan yang mencegatnya di Jakarta Selatan, Senin (25/6).

Pemilik Goyang Gergaji menambahkan, sejak meletup konflik antara dirinya dengan Angga Wijaya membuatnya berpikir lebih panjang.

“Kejadian kemarin itu bikin saya ragu. Boleh dong (ragu). Karena ketika sudah menikah saya bercerai, yang jadi korban itu anak. Saya harus pikir panjang, jangan hamil brojol cerai,” ucap wanita asal Jember ini.

Dari pihak Angga sendiri menyatakan, sudah ingin memiliki anak. Namun karena Dewi belum siap, pria tersebut ikhlas menunggu sampai kepercayaan tumbuh di hati sang istri. – (dms/b)

[ad_2]

Source link