Beranda Entertainment Lihat Bedanya Gaya Nissa Sabyan Saat Manggung dan Keseharian

Lihat Bedanya Gaya Nissa Sabyan Saat Manggung dan Keseharian

12
0
BERBAGI

[ad_1]

Liputan6.com, Jakarta Seiring dengan namanya yang semakin dikenal lewat keindahan selawat, Nissa Sabyan dari grup gambus Sabyan kini menjadi sorotan. Tidak hanya suaranya yang merdu, tetapi juga penampilan dan gaya busananya.

Gadis 19 tahun ini memiliki gaya busana yang kekinian dan stylish saat manggung. Hal ini memberikan napas baru pada musik gambus biasanya yang terkesan serius.

Nissa Sabyan membawa semangat muda pada gaya busana dan selawat yang dibawakannya, sehingga mudah diterima masyarakat semua usia.

Jika diperhatikan, ia memiliki gaya kasual dan sporty yang cenderung boyish. Nissa kerap memakai padu padan busana kasual dan sporty yang oversize. Terdapat beberapa perbedaan gaya busana Nissa sehari-hari dengan pada saat manggung.

Seperti yang dirangkum Liputan6.com, Selasa (26/6/2018), berikut perbedaan gaya busana Nissa Sabyan saat manggung dengan keseharian yang dilansir dari akun Instagram pribadinya @nissa_sabyan.

1. Hoodie

Jika pada saat manggung Nissa Sabyan tampil lebih feminin dengan sentuhan dress dan tunik, sehari-hari ia sering menggunakan hoodie. Atasan dengan aksen hoodie seakan menjadi fashion item favoritnya. Nissa memadukan hoodie ini dengan hijab simple, sehingga terlihat kasual dan menarik. Tertarik untuk mencoba hoodie ala Nissa Sabyan?

Belakangan ini, nama Sabyan Gambus menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Pasalnya, grup yang memiliki vokalis bernama Nissa ini, sempat berduet dengan Nagita Slavina.

[ad_2]

Source link