Beranda Entertainment Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Klarifikasi Karput

Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Klarifikasi Karput

14
0
BERBAGI

[ad_1]

JAKARTA, KRJOGJA.com – Artis Kartika Putri atau akrab disapa Karput dikabarkan meninggal dunia oleh pihak yang tidak bertanggungjawab. Banyak warganet yang langsung menanyakan kebenaran hal tersebut.

Kartika Putri pun memberikan klarifikasi kepada warganet yang menanyakan keadaannya saat ini melalui Instagram story pribadinya @kartikaputriworld.

Pada Insta Story tersebut, terlihat Kartika Putri pun menjawab satu persatu pertanyaan dari warganet yang menyatakan dirinya meninggal.

“Parah amat ya masa ada yang nyebar hoax kaka meninggal,” tulis @egha_rhoro.

Kartika Putri pun langsung menjawab pertanyaan dari warganet tersebut. “Belum sekarang Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk beribadah,” sahut Kartika Putri, Jumat (22/6/2018).

“Kaa diaplikasi video ada berita kaka meninggal, kaget banget kirain bener,” kata @kpop_fansloveu.

“Katanya banyak yg mengatakan kaka kartika putri meninggal* tolong dijawab,” tulis @daengtito.

Kartika Putri kembali menjawab pertanyaan dari warganet itu. “Memang lagi vakum selama bulan Ramadhan, tp belum meninggal gpp mengingatkan aku akan hari kematian,” ujarnya.

“Langsung kesini karena di notif di aplikasi lain kaka meninggal,” kata @petruskardian.

“Hehehe ini aku kok asli bukan arwahnya,” jawab Kartika Putri.

“Apa gua disini yg langsung buka ig cari akunnya @kartikaputriworld cuma gara-gara notif dia meninggal? Ya Allah separah itu ya hoax nya baru aja halal bihalal udah bikin dosa aja tuh orang,” sambung @ryancantenaccio.

“Alhamdulillah Allah msh ngasih umur sampai hari ini,” jawab Kartika Putri. (*)

[ad_2]

Source link