Beranda Entertainment Ririn Ekawati Deg-degan Saat Jadi Bidadari

Ririn Ekawati Deg-degan Saat Jadi Bidadari

9
0
BERBAGI


JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Ririn Ekawati mengaku deg-degan ketika kali pertama ditawari berlakon di pementasan Langit 7 Bidadari. Perasan berdebar itu makin besar tatkala ia tampil di panggung sebagai satu satu bidadari.

“Ini adalah pertama kali aku ikut teater dan rasanya deg-degan banget. Karena biasanya kan selalu di layar kaca atau di filmm Waktu pertama kali diajak deg-degan karena satu tanggung jawab dan tantangan baru,” ujar ibu dua anak ini usai pertunjukan Langit 7 Bidadari di Teater Garuda, TMII, Jakarta Timur, Jumat (1/6/2018).

Selain berdialog, Ririn juga harus menari di panggung meski tak lama. Dialognya pun bebas, para pemain diberi keleluasaan untuk improvisasi asal masih sesuai tema.

Baca juga: Setelah Jadi Bidadari, Sarwendah Ketagihan Main Teater

“Kesulitannya mungkin karena kami dibebaskan untuk dialog, tapi tetep enggak boleh keluar dari garis besarnya. Jadi mungkin mencari kata-kata yang pas terus enggak terlalu nyeleneh,” ujar Ririn.

“Terus soal tarian, sebelumnya belum ada tarian jadi kemarin baru latihan nari. Dulu pernah nari waktu masih SD dan itu udah lama banget. Jadi kalau masih kaku mohon maaf, banyak kekurangannya hehehe,” tambahnya.

Walaupun begitu, Ririn merasa mendapat banyak pengalaman dan ilmu baru selama terlibat dalam pementasan ini.

“Kami diajarkan banyak hal, tariannya seperti apa, mesti seperti apa berbicara, karena enggak bisa diulang. Kebetulan sekali temen-temen yang lain sangat menyenangkan diajak kerjasama jadi setiap kali ngobrol tuh tek-tokannya dapet, mengalir begitu aja secara natural,” ujar Ririn.

Dalam Langit 7 Bidadari, Ririn beradu akting dengan Sarwendah, Ashanty, Indy Barends, Ariel Tatum, Ersa Mayori, Kezia Waraouw, dan Samuel Rizal.



Source link