Beranda Entertainment Buat Kado Spesial untuk Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Nyanyikan Lagu ‘Meski Dalam...

Buat Kado Spesial untuk Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Nyanyikan Lagu ‘Meski Dalam Gelap’

18
0
BERBAGI

[ad_1]

Buat Kado Spesial untuk Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Nyanyikan Lagu 'Meski Dalam Gelap'

Simak ketulusan hati Syahnaz Sadiqah saat mempersembahkan lagu ‘Meski Dalam Gelap’ untuk sang suami.

WowKeren
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini sedang menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru. Pasangan tersebut menikah pada 21 April lalu di kota Lembang, Bandung.

Rupanya, Syahnaz juga telah menyiapkan kado spesial untuk Jeje yang berulang tahun pada 22 April, sehari setelah pernikahan mereka digelar. Kado spesial tersebut adalah lagu yang dinyanyikan Syahnaz untuk sang suami berjudul “Meski Dalam Gelap”.

Meski telah rilis pada ulang tahun Jeje, video klip lagu “Meski Dalam Gelap” baru dirilis pada Jumat (25/5) di akun YouTube Rans Entertainment. Lagu tersebut juga diciptakan oleh Nagita Slavina dan Aan Story. Sedangkan lirik lagu “Meski Dalam Gelap” ditulis sendiri oleh Syahnaz.

Dalam video klip “Meski Dalam Gelap”, Syahnaz terlebih dahulu memberikan pesan romantis untuk Jeje. Ternyata, adik Raffi Ahmad ini membuat lagu tersebut tanpa sepengetahuan sang suami.

“Dear suamiku Jeje.. Sebelum kamu lihat ini aku mau minta maaf karena aku buat ini tanpa sepengetahuan kamu…” ungkap Syahnaz dalam video tersebut. “Aku cuma ingin ngasih kejutan ke kamu dengan cara yang berbeda. Aku berharap, semoga kamu suka ya.”

Dalam video tersebut, Syahnaz terlihat berada di sebuah studio rekaman bersama dengan Nagita serta beberapa orang kru dan pemain musik. Artis berusia 24 tahun ini juga terlihat menyanyikan lagu tersebut dengan penuh perasaan. Selain itu, terlihat beberapa cuplikan momen kemesraan Syahnaz dan Jeje saat sedang berlibur bersama.

Lagu “Meski Dalam Gelap” menceritakan tentang ungkapan isi hati Syahnaz untuk Jeje. Selain itu, Syahnaz terdengar mengungkapkan segala kekurangannya dan ingin berusaha lebih baik demi sang suami. Syahnaz juga ingin agar Jeje selalu bersamanya hingga tua nanti.

Video klip lagu “Meski Dalam Gelap” pun menuai banyak respon positif dari para netter. Hingga berita ini ditulis, video klip lagu tersebut telah mencapai lebih dari 130 ribu views. Para netter pun mengaku ikut tersentuh dan memuji lagu “Meski Dalam Gelap” yang dinyanyikan Syahnaz.

Bagus banget lagunya kk syanas,” tulis seorang netter. “Nanas suka banget liriknya sederhana tapi menyentu smoga jodohnya sama jeje sampai ajal yg memisahkan salalu saling setia sukaaaaa,” tambah netter lain.

Lagu nya enk bgt kesentuh ngt poko nya baper bgt semoga ka nanas sm ka jeje langgeng sampe kakek nenek aminn,” tulis netter. “Keren bgt lagunya,ternyata suara nanas bagus,langgeng trs bwt jeje&syahnaz. Pengin nangis pas denger lagunya bikin baper,” imbuh netter lainnya.

[ad_2]

Source link