Beranda Entertainment Fakta Perceraian Abdee Slank – VIVA

Fakta Perceraian Abdee Slank – VIVA

28
0
BERBAGI

[ad_1]

VIVA – Kabar perceraian Abdee Slank dengan sang istri, Anita Dewi Farida rupanya sudah berhembus sejak tahun 2008 lalu. Kakak Abdee pernah mengungkapkan bahwa pasangan ini telah bercerai pada tahun 2008 lalu. 

Lantas, benarkah Abdee dan Anita memang sudah bercerai pada 2008 lalu?

Kuasa hukum Abdee, Taufik Mahmud tak membantah. Ia mengatakan bahwa pasangan ini telah bercerai secara agama di tahun tersebut. 

“Kalau bicara Abdee sama Anita cerai sudah dari tahun 2008. Secara Undang-Undang (UU) belum, kalau Abdee sekarang hanya melegalkan perceraian secara hukum,” kata Taufik yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 21 Mei 2018.

Namun, baru tahun ini, musisi tersebut memutuskan untuk meresmikan perceraiannya. Hal ini dilakukan Abdee setelah mempertimbangkan dengan matang dan saksama. 

“Ya mungkin dengan segala pertimbangan, anak dilihat sudah cukup dewasa, sudah cukup umur, bisa memahami, mungkin dulu sudah ditahan sekian waktu karena pertimbangan anak dan lain-lain. Memang ada konflik,” kata Taufik.

Taufik tak mau berbagi konflik apa saja yang mendasari perpisahan Abdee dan Anita. “Saya hanya tahu dasar -dasarnya saja,” kata Taufik.

Ia pun menjelaskan, bahwa sudah lama pasangan ini tidak tinggal serumah, dan komunikasinya juga sudah tidak lancar. 

“Diajukan permohonan cerai talak ini, ya paling tidak ingin legalitas yang sebenarnya, si istri nanti ibu Anita bisa menjalankan kehidupan lagi, si bapak Abdee bisa menjalankan kehidupan lagi, resmi secara hukum.” (mus) 

 

[ad_2]

Source link