Beranda Entertainment Blossom Entertainment Bantah Depak Lee Seo Won : Okezone Celebrity

Blossom Entertainment Bantah Depak Lee Seo Won : Okezone Celebrity

10
0
BERBAGI




SEOUL – Kasus pelecehan seksual yang mendera Lee Seo Won, berujung nestapa baginya. Dia didepak oleh dua program yang dibintanginya sekaligus: About Time dan Music Bank.

Hal itu kemudian menimbulkan berbagai spekulasi di ranah publik. Salah satunya, jika Blossom Entertainment itu memutus kontrak dengan aktor 21 tahun tersebut. Menanggapi hal tersebut, agensi yang juga menaungi Song Jong Ki dan Park Bo Gum itu, akhirnya memberi klarifikasi.

Blossom Entertainment dengan tegas menyanggah kabar burung yang terlanjur beredar tersebut. “Tidak benar bahwa kami memutus kontrak dengan Lee Seo Won. Kami belum membahas kemungkinan tersebut,” ungkap agensi tersebut seperti dilansir dari Soompi, Kamis (17/5/2018).

Baca juga:  Jiyeon ‘T-ara’ Kembali Bergabung dengan Agensi Lama Asal China

Lebih lanjut Blossom Entertainment mengungkapkan, mereka tak akan mengungkapkan berapa lama sisa kontrak Lee Seo Won bersama agensi tersebut. “Namun yang pasti, tidak benar kami mengakhiri kontrak dengan Lee Seo Won.”

Seperti diketahui, aktor kelahiran Gunsan itu, terlibat kasus pelecehan seksual setelah dituntut oleh seorang selebriti wanita. Perempuan itu mengaku dilecehkan secara seksual dan diancam dengan senjata oleh Lee.

Lebih lanjut, kasus itu pertama kali didaftarkan korban ke Kepolisian Distrik Gwangjin, Seoul, Korea Selatan, pada 8 April 2018. Pihak kepolisian dikabarkan, sudah merampungkan penyelidikan dan telah melimpahkan kasus tersebut ke kejaksaan.

“Korbannya adalah seorang selebriti wanita. Kami sudah mengirimkan semua berkas kasus tersebut ke kejaksaan pada awal Mei 2018,” ungkap pihak Kepolisian.

Baca juga: Jelang Konser di Indonesia, GOT7: Kami Ingin Bertemu Kalian

Kasus tersebut bermula ketika Lee Seo Won tengah menenggak alkohol bersama teman-temannya. Kemudian Lee mencoba mencium korban, namun ditolak. Penolakan itu ternyata tak membuat Lee berhenti melakukan kontak fisik dengan korban yang membuat dia memanggil sang kekasih.

Mengetahui korban mengadukan aksinya, Lee merasa tak senang. Dia kemudian mengancam korban dan kekasihnya. Kepolisian Gwangjin menambahkan, Lee sangat mabuk saat ditangkap dan diperiksa oleh polisi. “Dia berteriak dan memaki petugas yang memeriksanya,” imbuh pihak kepolisian.

Akibat kasus itu, kemarin (16/5/2018), Studio Dragon memecat Lee dari proyek drama About Time. Ini cukup ironis mengingat drama itu akan tayang di tvN pada 21 Mei 2018. Tak hanya About Time, dia juga dipecat dari program Music Bank, pada Kamis (17/5/2018).

(SIS)



Source link