Home Entertainment Dituding Menghilang, Eks Suami Muzdalifah Mengaku Sibuk

Dituding Menghilang, Eks Suami Muzdalifah Mengaku Sibuk

26
0
SHARE


VIVA.co.id – Mantan suami Muzdalifah, Khairil Anwar, akhirnya buka suara. Setelah dituding meninggalkan Muzdalifah sejak awal pernikahan hingga akhirnya bercerai, Khairil menjelaskan alasannya tidak muncul dalam beberapa waktu belakangan.

Khairil mengaku tengah sibuk dengan usahanya. Ia mengatakan, sejak awal menikah, telah disibukkan dengan kegiatannya sebagai pengusaha sehingga jarang berada di rumah.




“Saya bukan ngilang, karena memang saya pas sibuk. Ini saja besok saya langsung ke Makassar lagi. Memang jadwal saya padat,” kata Khairil saat ditemui di Slipi, Jakarta Barat, Senin 25 September 2017.

Ia pun tak mau dianggap sebagai penyebab bubarnya rumah tangganya dengan Muzdalifah. Menurut Khairil, sejak sebelum menikah dia telah meminta pihak Muzdalifah untuk memberinya waktu dalam menyelesaikan segala urusan usahanya terlebih dahulu. Namun, menurut Khairil, pihak Muzdalifah tak mau tahu dan tetap ingin menikah secepatnya.

“Dia tergesa-gesa. Dulu sebelum menikah saya minta waktu tiga bulan untuk urus usaha saya dulu selesaikan semua dulu, namun dia tidak terima. Jadi, ya sudah, tergesa-gesa. Dia maunya nikah sebelum puasa,” lanjut Khairil.

Kabar yang selama ini mengatakan dia menghilang meninggalkan istrinya membuat Khairil tidak nyaman. Ia mengaku mitra kerjanya yang baru mulai sulit diajak kerja sama karena terpengaruh pemberitaan.

“Mitra bisnis saya juga jadi nanya-nanya saya terkait masalah pribadi saya, jadinya saya juga susah juga karena mereka jadi ragu, mitra lama saya sih ngerti,” ujarnya.

Terkait akan dilaporkan oleh pihak Muzdalifah ke polisi, Khairil tak ambil pusing. Ia mengaku siap dan menerima jika dilaporkan oleh mantan istrinya tersebut. “Saya terima kok kalau dilaporkan, yang jelas saya sudah klarifikasi,” tuturnya. (ren)
 



Source link