Beranda Entertainment Digugat Cerai, Sule: Termakan Hoax – VIVA

Digugat Cerai, Sule: Termakan Hoax – VIVA

17
0
BERBAGI


VIVA – Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar tentang rumah tangga komedian sekaligus presenter Sule. Ia diketahui digugat cerai oleh sang istri, Lina. Kabar perceraian itu pun membuat warganet heboh, terutama ketika surat gugatan cerai yang dilayangkan sang istri tersebar di dunia maya.

Tidak sedikit dari masyarakat dan penggemar Sule yang terheran-heran. Pasalnya, Sule yang telah membina mahligai pernikahan hampir selama 21 tahun dengan sang istri selama ini tampak baik-baik saja. Di beberapa kesempatan, ayahanda dari penyanyi Rizky Febian ini pun terlihat harmonis dengan sang istri.

Hebohnya kabar tersebut ternyata sempat membuat Sule mengutarakan argumen yang mengejutkan. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Story pribadinya beberapa jam lalu.

Dalam video tersebut, Sule yang mengenakan kaos putih dengan kacamata terlihat tengah duduk santai bersama dengan seorang teman prianya. Berikut ini kalimat yang diucapkan oleh Sule dalam video itu.

“Malam yang cerah aku bersama dia (sambil mengarahkan kamera ke teman yang ada di sebelahnya),” kata Sule.

Setelah menyorot teman prianya itu, dia pun langsung membalikkan arah kameranya itu ke wajahnya. Dia pun langsung mengeluarkan kata-kata yang membuat publik bertanya-tanya.

“Termakan hoax, hoax. Terhasut gosip,” begitu kata dia.

Hingga kini dari pihak Sule belum memberikan konfirmasi perihal kabar gugatan cerai yang dilayangkan oleh sang istri.



Source link