Beranda Entertainment Gelagat Pernikahan Nadine Chandrawinata – Dimas Anggara

Gelagat Pernikahan Nadine Chandrawinata – Dimas Anggara

1
0
BERBAGI

[ad_1]

TABLOIDBINTANG.COM – Nadine Chandrawinata (33) dikabarkan menikah dengan Dimas Anggara (29). Sejak cinta mereka bersemi akhir 2016, mereka menutup rapat kisah kasih mereka.

Nadine dan Dimas pekan lalu tertangkap kamera berada di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang. Tidak hanya berdua, tampak pula keluarga mereka seperti adik Nadine, Marcel Chandrawinata, dan ayah Nadine, Andy Chandrawinata.

Dari foto yang beredar di medsos, mereka menumpang pesawat Thai Airways menuju Bangkok, Thailand. Kepergian rombongan itu ditengarai untuk melaksanakan pernikahan Nadine-Dimas. Orang menduga mereka menikah di luar negeri karena perbedaan agama. 

“Mau nikah di luar negeri, kan beda agama,” komentar seorang warganet. Yang lain menimpali, “Kalau nikahnya di luar negeri karena beda agama, ya tetap doakan yang terbaik buat ke depannya.”

Kamis (3/5), Bintang mengirim pesan kepada ayah Nadine lewat aplikasi WhatsApp. Ia membenarkan sedang berada di Thailand. “Iya (di Thailand),” jawabnya. Sayangnya, ketika disinggung kabar pernikahan Nadine-Dimas, Andy tak membalas. 

Gelagat Pernikahan Nadine Chandrawinata – Dimas Anggara (dok. Instagram)

Jika benar menikah, ini kali kedua Andy mengantar anak ke pelaminan. Sebelumnya, Marcel menikahi Priscilla Deasy Tirtadjaya. Kabar mereka segera menikah mencuat setelah Dimas melamar Nadine akhir tahun lalu di Bali. Dugaan menguat saat seorang sahabat Nadine mengunggah fotonya bersama Nadine ke akun Instagram, Februari lalu.

“Selesai meeting maksi (makan siang—red.) bareng kesayangan yang sebentar lagi disunting orang,” tulisnya.

Orang kembali heboh tatkala pimpinan Yayasan Puteri Indonesia, Putri K. Wardani, membagi foto bersama Puteri Indonesia 2005 itu di fitur Instagram Story, April lalu.

“Nadine Chandra bride to be,” tulis Putri, seolah memberi isyarat Nadine menikah sebentar lagi. Semakin dekatnya pernikahan diketahui dari foto siraman Dimas yang tersebar di medsos.

Dimas melakukan prosesi siraman 29 April lalu di kediaman orang tuanya, Ardi Moeharyoso dan Delly Malik, di Jakarta. Sedangkan Nadine disebut menggelar bridal shower atau pesta lajang seminggu sebelumnya. Hal itu diketahui dari tiga foto yang beredar di medsos. 

(ind / wyn)

loading…

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

[ad_2]

Source link