Home Entertainment Terungkap, 7 Tahun Nafa Urbach Berusaha Pertahankan Rumah Tangga

Terungkap, 7 Tahun Nafa Urbach Berusaha Pertahankan Rumah Tangga

23
0
SHARE


Bintang.com, Jakarta Nafa Urbach telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (19/9/2017). Kabar yang terdengar, orang ketiga menjadi penyebab Nafa Urbach akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada Zack Lee. Namun hal tersebut dibantah kuasa hukum Nafa Urbach. Ketidakcocokkan dan pertengkaran yang kerap terjadi, menjadi penyebab ibu satu anak itu ingin berpisah dari Zack Lee.

Netizen banyak yang tidak percaya perihal penyebab Nafa Urbach mengajukan gugatan cerai tersebut. Apalagi satu tahun terakhir, isu miring perihal orang ketiga dalam rumah tangga Nafa dan Zack kerap dibahas media. Bermula dari beredarnya video mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani, hingga pertemuan Zack dengan seorang perempuan di klub malam.

Nafa masih enggan berkomentar perihal penyebab keretakan rumah tangganya. Namun kepada Bintang.com melalui sambungan telepon, Sabtu (23/9/2017), ia mengungkapkan sudah tujuh tahun terakhir berusaha sekuat tenaga mempertahankan rumah tangganya.

Hal tersebut terungkap, saat Nafa Urbach mencurahkan isi hatinya, perihal banyak orang yang menyayangkan keputusannya untuk menggugat cerai Zack Lee. Padahal, tanpa diketahui Nafa, ia ternyata telah menjadi ‘panglima’ perang dari banyak istri yang tersakiti.

 

“Bagaimana semua hati ikut runtuh, saat panglima perangnya luluh lantak. Tujuh tahun, i have been fight for this. Setiap luka baru, aku selalu bersihkan sendiri, aku balut sendiri. Belum kering luka lama, sudah ada lagi luka baru,” ujar Nafa Urbach kepada Bintang.com, Sabtu (23/9/2017) malam.

Perihal keputusannya menggugat cerai sang suami, Nafa Urbach meminta maaf. Ia menyadari, jika dirinya hanya seorang manusia biasa, yang berhak hidup bahagia.

 

“Aku akhirnya tahu, aku hanya manusia biasa. Mohon maaf aku mengecewakan banyak orang. Banyak di luar sana yang berharap lebih,” ujar Nafa Urbach.
Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Keduanya kemudian dikaruniai seorang anak yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono.‎

 



Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here