Beranda Entertainment Pamer Cincin Hingga Dikabarkan Tunangan, Rossa Tak Direstui Anak Nikahi Afgan? |...

Pamer Cincin Hingga Dikabarkan Tunangan, Rossa Tak Direstui Anak Nikahi Afgan? | Kabar, Berita, Artikel & Hot Gossip

34
0
BERBAGI


Masihkah Rossa tak mengantongi restu dari anak semata wayangnya untuk menikah dengan Afgan?

WowKeren.com dan kini semakin intens mengumbar kemesraan di depan umum. Bak pasangan yang sedang dilanda asmara, keduanya selalu terlihat bersama dan tak terpisahkan. Baru-baru ini Rossa bahkan disebut-sebut telah dilamar oleh pelantun “Ku Dengannya Kau dengan Dia” itu.

Isu tersebut mulai muncul lantaran Rossa tampak memamerkan cincin di jari manisnya. Tak hanya itu, ia bahkan juga bersandar manja di balik bahu Afgan.

Sayangnya, Rossa tetap memilih bungkam soal isu tersebut. Benarkah jika reaksi Rossa itu disebabkan karena putra semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan, masih tak merestui hubungan sang ibu dengan Afgan?

Mantan istri itu pun angkat bicara. Menurut Rossa, ia malah bersyukur lantaran Rizky masih belum mendesaknya untuk buru-buru menikah. Ia pun merasa ingin sendiri dulu dalam waktu yang lama.

“Enggak sih, kan dia laki ya enggak terlalu mikirin,” kata Rossa saat ditemui di Ceger, Jakarta Timur, pada Sabtu (23/9) malam. “Kalau aku pasti melihat hal yang terbaik kenapa sampai sekarang aku sendiri, mungkin aku tugasnya lebih dekat dengan keluarga sama papa, adik-adik, sama karyawan aku sama yang lain.”

Kendati demikian, Rossa yakin jika Tuhan akan segera memberinya jodoh. Ia kini hanya bisa pasrah dan berdoa.

“Jadi aku percaya sama Allah, apa yang diberikan ke aku pasti tepat tepat orangnya tepat waktunya,” lanjut Rossa. “Harapanya pasti ingin yang diberikan yang terbaik saja.” (wk/kr)

Berita Rossa terkait :
Diisukan Bakal Segera Menikah dengan Afgan, Rossa Beri Jawaban Ini
Selain Ayu Ting Ting-Andi Arsyil, Rossa dan Afgan Juga Disebut Bak SongSong Couple
Serasi di Resepsi Pernikahan Raisa-Hamish, Afgan dan Rossa ‘Ditodong’ Netter
Super Sibuk, Rossa Diam-Diam Siapkan Konser Tunggal di Singapura
Lihat berita terbaru Rossa …



Source link