Beranda Entertainment Billy Syahputra Minta Kriss Hatta Insaf – VIVA

Billy Syahputra Minta Kriss Hatta Insaf – VIVA

46
0
BERBAGI

[ad_1]

VIVA – Dituding merebut Hilda Vitria dari Kriss Hatta, Billy Syahputra sempat menjadi bulan-bulanan netizen dan disebut sebagai perebut istri orang. Kriss yang menganggap Hilda sebagai istrinya menyebut Hilda dan Billy telah berselingkuh di belakangnya.

Dianggap perusak hubungan orang lain, Billy justru menyuruh Kriss Hatta untuk insaf. Billy yakin apa yang dilakukannya sudah benar.

“Sebenarnya ini bukan perseteruan Bang Billy. Mungkin ada orang yang punya masalah sama itu orang yang akhirnya menyeret nama Bang Billy seolah-olah masyarakat berpikir Bang Billy rebut istri orang tapi insya Allah kebenaran akan terungkap gitu. Billy enggak pernah mengambil yang bukan hak Bang Billy. Insya Allah nanti hal ini akan membuat dia insaf diri lah ya,” kata Billy.

Kriss Hatta

Menginginkan sang kekasih segera menyelesaikan permasalahannya dengan mantannya, Billy justru mengatakan pihak Kriss Hatta yang telah mengambil keuntungan dari masalah ini.

“Jadi dia pengen ngulur-ngulur di permasalahan ini. Contoh kayak di Pengadilan Agama kemarin Hilda datang dia enggak datang dan dia minta senggang waktu hampir sebulan alasannya banyak banget. Dia bersilat lidah dia bilang pengacara enggak bisa datang dan sebagainya,” tuturnya.

Sebelumnya, Hilda Vitria diketahui telah melayangkan gugatan pembatalan nikah dengan Kriss Hatta. Kemarin, seharusnya Hilda dan Kriss datang memenuhi panggilan sidang untuk agenda penyerahan bukti-bukti dan saksi dari pihak Hilda, namun Kriss tak juga datang sehingga sidang ditunda sampai 7 Juni 2018 mendatang.

[ad_2]

Source link