Beranda Entertainment Ungkapan Kekesalan Mulan Jameela, Lagunya Dianggap Sindir Maia Estianty

Ungkapan Kekesalan Mulan Jameela, Lagunya Dianggap Sindir Maia Estianty

28
0
BERBAGI

[ad_1]

Bintang.com, Jakarta Mulan Jameela kembali berkarya dengan meluncurkan album terbarunya, 99 Vol 2 Patience. Belakangan, istri Ahmad Dhani itu memang lebih sibuk untuk mengurus buah hatinya, daripada muncul di panggung musik Tanah Air. Tentu saja, sang suami, Ahmad Dhani ikut terlibat dalam album terbaru Mulan Jameela yang juga dibantu Alam Urbach, Ade Govinda dan Posamn Tobing sebagai komposer.

Netizen kemudian membandingkan album Mulan Jameela dengan single terbaru Maia Estianty yang berkolaborasi dengan Tata Janeeta berjudul Sang Penggoda. Di media sosial heboh berpendapat, jika lagu tersebut menyindir sosok Mulan Jameela. Isu perselingkuhan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela saat masih berstatus suami Maia Estianty, menjadi alasan pendapat tersebut.

 

“Nggak (dengerin), kayaknya konsentrasi promosi lagu sendiri aja dulu,” ujar Mulan singkat ketika ditemui di Atrium Plaza Semanggi, belum lama ini.

Mulan Jameela juga tak ingin membahas ketika ditanyakan adanya kemungkinan membuat lagu untuk menyindir Maia Estianty dan Tata Janeeta. Bahkan, sudah heboh dibicarakan, lagu berjudul Aku Mau Kamu, disebut-sebut sebagai lagu jawaban untuk single yang diluncurkan Maia Estianty dan tata Janeeta.

 

“Gini deh, ini lagu (Aku Mau Kamu) bukan dibikin lima hari lalu, tapi setahun yang lalu. Jadi menurut aku pertanyaan terlalu diada-ada, mengada-ada dan dibuat-buat. Jadi udah lah stop jangan terlalu mengangkat hal yang menurut aku nggak terlalu penting dibahas. Which is itu jadi makanan yang nggak baik buat masyarakat. Kita ngeluarkan karya ya sudahlah terima karyanya jangan diembel-embelin, ‘Oh kok ini, kok itu’. Masyarakat Indonesia malah disuguhin makanan yang nggak baik dan negatif,” jawab Mulan Jameela tegas.

Mulan juga menegaskan, ia tidak mengetahui lagu Sang Penggoda. Sementara lagu yang dinyanyikannya, Aku Mau Kamu, sudah satu tahun lalu digarap.

 

“Itu pertanyaan terlalu mengada-ngada. Kita menjual karya nggak perlu dibikin pertanyaan yang dibuat-buat seolah-olah ada polemik. Ini yang mau beredar lagunya apa beritanya? Kita nggak mau menjual gosip, gimmick, drama,” tegas Mulan Jameela lebih lanjut.

Mulan Jameela juga berharap agar masyarakat bisa menerima lagunya, bukan gosip yang beredar selama ini, terlebih jika dianggap sebagai lagu sindiran untuk Maia Estianty.

[ad_2]

Source link