Beranda Entertainment Isi Rekening Chicco Jerikho yang Dibobol Sudah Dikembalikan

Isi Rekening Chicco Jerikho yang Dibobol Sudah Dikembalikan

28
0
BERBAGI

[ad_1]

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Chicco Jerikho (33) mengungkapkan bahwa isi rekeningnya yang dibobol oleh pihak tak dikenal sudah kembali.

Sudah diganti, sudah dikembalikan oleh bank,” tulis Chicco via pesan WhatsApp kepada media, Kamis (3/5/2018).

Sebelumnya, pemain film Filosofi Kopi ini mengeluhkan bahwa isi rekeningnya diambil oleh pihak lain sampai jumlah batas maksimal penarikan per hari.

Keluhan itu Chicco Jerikho sampaikan melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya, @chicco.jerikho, pada Rabu (2/5/2018).

Baru ke atmĀ  mau ngambil duit tapi ternyata sudah melebihi transaksi perhari. Ketika saya cek ternyata ada orang lain yang bertransaksi dengan mengakses tabungan saya dari tadi pagi… WTF???? Gimana cara? ” tulis Chicco ketika itu.

Baca juga: Hati-hati, Begini Aksi Pengganjal ATM di Minimarket…

Namun, suami artis peran Putri Marino ini tak mau mengungkapkan jumlah uangnya yang hilang dan kemudian dikembalikan oleh pihak bank tersebut.

Mengenai pembobol isi rekeningnya dan penyebabnya, lanjut Chicco, masih dalam investigasi internal pihak bank yang bersangkutan.

Mereka (bank) masih blm bisa menjelaskan knp bisa terjadi kejadian seperti ini.. masih dalam tahap investigasi …ternyata banyak yang kena kasus seperti ini,” tulis Chicco.

Nggak pernah suruh orang ambil uang, Nggak pernah, selalu sendiri. Namanya orang jahat pasti aja selalu nyari cara untuk berbuat jahat. Penjahat canggih kita juga harus semakin canggih,” sambungnya.

Baca juga: Marak Pembobolan, Polri Imbau Masyarakat Waspadai ATM di Tempat Terpencil

Chicco Jerikho berharap kejadian yang menimpanya tak terulang dan pihak bank itu bisa meningkatkan keamanan untuk nasabah.

Semoga pihak bank bisa menangani hal ini dengan baik. Semoga dengan adanya kejadian ini bisa membuat pihak bank lebih ekstra berhati2 …dan mencari solusi untuk masalah seperti ini agar tidak terulang di kemudian hari terhadap nasabah-nasabah bank. Saya sudah merasa aman dan nyaman menabung di sana, Semoga kepercayaan para nasabah ini bisa dijaga,” tulis Chicco.

[ad_2]

Source link