Beranda Entertainment Pesan Mengharu Biru Aurel Hermansyah untuk Azriel – VIVA

Pesan Mengharu Biru Aurel Hermansyah untuk Azriel – VIVA

45
0
BERBAGI

[ad_1]

VIVA – Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah selalu menjadi sorotan warganet. Kakak adik ini kerap menuai kritik dan juga pujian dari penghuni media sosial. Meski demikian, baik Aurel maupun Azriel tak pernah terpancing untuk menjawab semua kritikan yang ditujukan pada mereka.

Keduanya berusaha menikmati hidup mereka. Selain itu, anak Anang Hermansyah dari Krisdayanti ini juga kerap saling mendukung satu sama lain. 

Hal itulah yang diperlihatkan Aurel saat memposting foto Azriel. Ia juga menuliskan pesan untuk adik cowoknya tersebut. Aurel menceritakan soal sosok Azriel yang saat kecil yang egois dan sensitif. Namun, bertambahnya usia mengubah Azriel. Menurut Aurel adiknya itu kini jauh lebih dewasa. 

“Kita dari kecil selalu berdua ya berantem, ya sedih, ya ketawa, ya nangis, ngelewatin suka dan duka hanya kita yg tau. Bangga sekarang kamu udah gede udah jadi lelaki sejati, ga pernah nyinyirin orang (pls jangan sampe itu bener2 gak bgt ya dek),” tulis Aurel. 

Ia pun sangat bangga dengan Azriel karena tumbuh dengan baik dan juga sopan.. 

ga pernah nyakitin orang, ga pernah curhat di social media, lakii banget deh lo dek hahahaha!!! i’m very proud of you.. Good luck adikkk masih panjang perjuangan nya buat kuliah nanti!!! Semangat terussss.  i love you brooo ,” ujar Aurel lagi. 

Postingan Aurel untuk Azriel langsung mendapat perhatian dari warganet. Mereka mengaku terharu dengan pesan yang dituliskan Aurel untuk adiknya tersebut.

Kok gue jadi nangis sih bacanya,” kata salah satu warganet. “Mengharu biru banget sih kalian,” kata yang lainnya. “Terharu jadi sedih bacanya,” ujar yang lain. “Kalian memang hebat, salut buat Aurel dan Azriel,” kata yang lainnya. “Huhuhu, mengharu biru baca kata-katanya,” kata warganet yang lainnya. 

Banyak juga yang salut dengan kedekatan adik kakak ini, serta cara mereka melewati sorotan saat ayah dan ibunya bercerai.

Jadi kebayang Loli , Jiel & Pipinya tinggal di ruko saat berada di ttik bawah kehancurannn…,” kata salah satu warganet. “Kalian anak2 yang hebat,” kata yang lainnya. “Walau ga kenal tapi bangga dengan kalian,” ujar yang lainnya. “Kalian pantas mendapatkan kebahagiaan setelah yang dilalui,” kata yang lainnya. “Salut sama dua anak ini,” ujar warganet.

 

[ad_2]

Source link