Beranda Entertainment Hal yang Biasa Dilakukan Para Cewek saat Merindu

Hal yang Biasa Dilakukan Para Cewek saat Merindu

6
0
BERBAGI


Bintang.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi kalau cewek adalah makhluk yang sensitif, jauh melebihi cowok. Hatinya mudah sekali tersentuh dengan hal-hal sederhana. Hal ini bisa lebih parah kalau dia lagi PMS, atau lagi rindu sama pacar, gebetan, maupun mantannya.

Alih-alih segera mengungkapkan rasa rindunya, tidak sedikit cewek yang lebih memilih diam dan berdoa bahwa ia bisa segera disembuhkan dari rindu tersebut. Atau, justru mereka menikmati kedatangan rindu itu dan mengalihkan rindunya ke dalam kebiasaan-kebiasaan sederhana. Inilah beberapa kebiasaan sederhana yang dilakukan cewek ketika ia dilanda rindu di hatinya.

Meneteskan Air Mata

Puncak tertinggi rasa rindu seseorang kepada orang yang dicintai baik itu kekasih, orang tua, sahabat atau kerabat adalah meneteskan air mata. Ya, meneteskan air mata atau menangis adalah hal yang sering dilakukan cewek ketika menangis. Dengan menangis, cewek yang sedang dilanda rindu akan merasa lebih tenang, beban pikirannya jadi lebih ringan dan rindunya bisa sedikit terobati.

Menulis Surat/Catatan Pribadi

Ada beberapa cewek yang bisa merasa lebih lega ketika ia menulis surat dan catatan pribadi saat dirinya merindukan seseorang. Secara tidak langsung, menulis membantu perasaan seseorang terasa jauh lebih baik. Terlebih lagi, ketika tulisan itu mampu membuatnya merasa puas dan bahagia atau lebih puitis dari tulisan-tulisan pada umumnya.

Stalking

Sadar atau tidak, stalking adalah kemampuan terbaik yang dimiliki para cewek atau cewek. Ketika seorang cewek merindukan seseorang, stalking dipercaya bisa membuat perasaannya jadi lebih lega. Ini juga bisa membuat rasa rindu di dadanya terasi atau bahkan sebaliknya, rasa rindunya ke pacar semakin kuat.



Source link