Beranda Entertainment Mulan Jameela Ngamuk Soal Akun Instagram Palsu Safeea Ahmad, Netter Sebut Baperan...

Mulan Jameela Ngamuk Soal Akun Instagram Palsu Safeea Ahmad, Netter Sebut Baperan | Kabar, Berita, Artikel & Hot Gossip

6
0
BERBAGI


Simak curahan hati Mulan Jameela soal akun Instagram palsu yang mengatasnamakan Safeea berikut ini.


WowKeren adn Kanal247

WowKeren.com – Belum lama ini, memberikan tanggapannya soal akun Instagram yang mengatas namakan putrinya, Safeea Ahmad. Beberapa netter rupanya sering menanyakan hal tersebut kepada Mulan.

Melalui InstaStory miliknya, Mulan menjelaskan bahwa Safeea tidak pernah memiliki akun Instagram. Mulan mengaku belum mengijinkan Safeea memiliki handphone dan membatasi kegiatan anaknya bermain gawai hanya di akhir pekan saja.

Banyak yg DM bertanya apa Shafeea punya IG? Emang ada apa ya??” tulis Mulan pada Senin (16/4). “SHAFEEA TIDAK PERNAH PUNYA INSTAGRAM. Feea belom saya ijinkan punya HP, utk bermain Gadget pun dijadwal. Hanya Sabtu Minggu. Itu pun nonton Youtube dan bermain Musical.ly saja. Terimakasih.”

Mulan kemudian membagikan beberapa akun Instagram yang menggunakan nama Safeea dan meminta tolong netter untuk melaporkan pengguna tak bertanggung jawab itu. Akun Instagram tersebut antara lain @shafeea_ahmad, @shafeeaa_, dan @safeea.ahmad.

Pada InstaStory Mulan selanjutnya, istri itu menyayangkan sikap salah satu akun berinisial LT yang mengunggah berita soal Instagram milik Safeea. Akun berinsial LT yang disebut Mulan dalam unggahannya itu diduga merujuk pada Instagram milik @lambe_turah. Menurut Mulan, akun tersebut seharusnya tidak memberitakan sesuatu yang belum jelas.

Barusan dikasih tau teman ttg kejadian yg diposting LT. Kok bisa ya LT posting hal yg belum jelas kepastiannya. SUDAH JELAS INI BUKAN AKUN ANAK SAYA. Dan mana mungkin anak 7 tahun punya IG,” tambah Mulan. “Siapapun itu Yg menggunakan nama anak saya utk kepentingan mereka, semoga jadi BAROKAH dan DIAMPUNI ALLAH. Dan ternyata Saya pun sudah mereport akun ini sejak lama. Tp belom hilang juga. Boleh bantu REPORT AKUN PALSU ini ya teman IG. Terimakasih.”

Tak berselang lama, Mulan mengonfirmasi pernyataannya mengenai akun Instagram berinisial LT sebelumnya. Menurut Mulan, akun palsu @safeea.ahmad lah yang pernah berkomentar di Instagram milik LT dan menyebabkan netter menduga Safeea telah bermain media sosial.

Ternyata barusan ada yg kasih tau ternyata bukan LT yg posting. Jadi AKUN PALSU FEEA @safeea.ahmad komen di akun LT,” lanjut Mulan. “Pokoknya siapapun itu yg mempergunakan nama anak saya, semoga hidupnya BAROKAH.. Semoga Allah mengampuni kamu..

Unggahan Mulan tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah di hari yang sama. Netter pun menyebut Mulan terlalu baper hingga menuduh akun tersebut menyebarkan berita tidak benar mengenai Safeea sebelum mengonfirmasi kebenarannya.

Tulisanye pjg kali lebar kali tinggi kali banyak kali ribet, eaaallaaaahh salah org!!! Baperan sih, maluuuu niiyeee!! Mnt maap gih!! Main LT-LT ajaaahh,” komentar akun @yuni.***. “Mahbun syelaluuh baper…itu lah klo salah…semuanya serba syalaah lalah..” sahut akun @soraya_roosev***.

Klo gue sih jd muljam malu hahaha udh marah2 salah pulak,” tulis akun @gemad***. “Baperan dehhh… Jd malu sndri kan… posting2 sndri ehhh klarifikasi2 sndri,” balas akun @bang_ma***. (wk/kr)

Berita Mulan Jameela terkait :
Wisata Religi Bareng Ahmad Dhani, Mulan Jameela Bersyukur Sholat Subuh di Masjid Al Aqsa
Wisata Religi, Unggahan Mulan Bersama Anak Palestina Ini Bikin Terenyuh
Berhijab Saat Bulan Madu, Mulan Jameela Libur Dibully Netter
Anak Mulan Jameela Masuk RS Saat Ditinggal Bulan Madu, Netter Salfok Kegantengan Aerlangga
Lihat berita terbaru Mulan Jameela …

Koleksi foto Mulan Jameela terkini (157 foto):



Source link