Beranda Entertainment RAN Senang Lagu ‘Selamat Pagi’ Dapat Didengar Semua Kalangan

RAN Senang Lagu ‘Selamat Pagi’ Dapat Didengar Semua Kalangan

11
0
BERBAGI


Kapanlagi.com – Group Musik RAN dapat berbangga hati. Mereka merasa beruntung karena lagu-lagu mereka dapat di dengar oleh semua kalangan, baik itu orang tua, remaja bahkan anak-anak. Sebut saja dalam lagu ‘Selamat Pagi’.

Menceritakan sebuah hari yang baru. Mengawali hari dengan semangat. Sebuah lagu yang cocok didengarkan di pagi hari untuk memulai aktivitas kembali.

“Kita beruntung punya lagu yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, seperti Selamat Pagi. Dari lima album dan puluhan lagu kebanyakan lagu yang universal dan bisa dinikmati semua umur,” kata Rayi Putra Rahardjo saat ditemui di Gallery Indonesia Kaya, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018).

Rayi dan Nino saat latihan LAFFestival © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Lagu ‘Selamat Pagi’ rilis di tahun 2008. Kini lagu tersebut diaransemen ulang. Dinyanyikan kembali oleh Maisha Kanna dan Lil’li Lati, tentunya juga bersama RAN.
Lagu dengan aransemen baru ini akan menjadi sountrack dari film KU LARI KE PANTAI. Sebuah film bertema anak-anak dari produser Mira Lesmana dan sutradara Riri Riza. Hingga kini film tersebut masih dalam produksi.

Aransemen lagu ‘Selamat Pagi’ kali ini akan dibuat lebih santai dan ceria. “Pemilihan aransemen yang lagi dipakai sekarang. Dari beat ada sentuhan elektronik. Lagu ini beradaptasi dengan musik sekarang,” pungkas Rayi.

Yuk Baca Juga:

(kpl/far/gen)

Simak Lifestyle Populer Lainnya



Source link