Beranda Entertainment Begini Penampilan Abdul dan Maria di Grand Final

Begini Penampilan Abdul dan Maria di Grand Final

16
0
BERBAGI


Abdul dan Maria – JIBI/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA – Penonton yang memadati Hall Ecovention Ancol Jakarta Utara pada Senin malam (16/4/2018) terhibur dan terpukau oleh penampilan apik dua finalis Indonesian Idol season 9 tahun 2017-2018, Abdul (Denpasar Bali) dan Maria (Medan).

Kehadiran musisi tersohor, Yovie Widianto dan DJ ternama, Jevin Julian, serta performa alumni Indonesian Idol yakni Ihsan Tarore, Citra Scholastika, Nowela Mikhelia, Rinni Wulandari, Regina Ivanova, semakin menambah kemeriahaan Spektakuler Show Top 2.

Para alumni Indonesian Idol dari beberapa season tersebut membuka show dengan menyanyikan lagu kebesaran Indonesian Idol, Idola Indonesia ciptaan Andi Rianto dan Monty Tiwa dengan aransemen Eka Gustiwana.

Setelah itu, Abdul dan Maria menyanyi solo dengan pilihan lagu masing-masing, Abdul menyanyikan Fix You (Coldplay), sedangkan Maria membawakan My Heart Will Go On (Celine Dion).

Kemudian dilanjutkan dengan duet Abdul feat Yovie dan Maria feat Yovie. Abdul x Yovie membawakan “Peri Cintaku mashup
Suratku” (Marcell/Hedi Yunus ciptaan Yovie), sementara Maria x Yovie membawakan “Bukan Untukku mashup Mantan Terindah” (Rio Febrian/Kahitna ciptaan Yovie Widianto).

Berduet dengan Jevin Julian, Abdul menyanyikan Cobalah Mengerti (Peterpan), Maria membawakan lagu Risalah Hati (Dewa).Lalu, Abdul dan Maria kembali beradu dengan menyanyikan lagu dengan judul sama: Yang Terbaik.

Di pengujung show, Abdul tampil bareng Maria menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Katy Perry, Rise.

Dipandu oleh host Indonesian Idol, Daniel Mananta, seperti biasanya para juri terdiri dari Ari Lasso, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Judika dan Maia Estianty, secara bergilir menyampaikan penilaiannya terhadap performa Abdul maupun Maria di

akhir show setiap sesinya.Keduanya akan kembali bertarung di show puncak pada 23 April di tempat yang sama dan di saat itulah akan diumumkan final result Voting SMS dan Voting Online yang akan membawa salah satunya menjadi Juara 1 Indonesian Idol season 9.



Source link